Bareng MNC Asset, Trust Sekuritas Optimistis Mampu Percepat Inklusi Keuangan

Rabu, 15 Mei 2024 - 19:55 WIB
loading...
Bareng MNC Asset, Trust Sekuritas Optimistis Mampu Percepat Inklusi Keuangan
Direktur Utama Trust Sekuritas Gurasa Hotma Ihutan Siagian. FOTO/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Trust Sekuritas telah resmi menjalin kerja sama dengan MNC Asset Management pada hari ini Rabu (15/5/2024). Direktur Utama Trust Sekuritas Gurasa Hotma Ihutan Siagian optimistis kolaborasi ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan industri.



Menurutnya kolaborasi bersama MNC Asset Management merupakan sebuah kerja sama yang sangat baik untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan. Mengingat, MNC Group merupakan sebuah instansi dengan akses media yang sangat besar, sehingga percepatan untuk literasi dan inklusi keuangan di tengah masyarakat diharapkan bisa berjalan dengan sangat baik.

"Dengan adanya dua institusi trans sekuritas dengan platformnya Pina dan MNC Group dengan akses media yang cukup besar, percepatan untuk literasi dan inklusi bisa lebih cepat lagi," kata Gurasa saat diwawancarai SINDOnews.

"Kita visi-nya bagaimana memberikan pemahaman tentang keuangan ke masyarakat. Karena orang punya uang banyak belum tentu efektif kalau tidak punya konsep keuangan yang baik," tambahnya.



Gurasa menambahkan platform online Pina yang dimiliki Trust Sekuritas merupakan sebuah aplikasi yang memberikan sesuatu pemahaman yang luar biasa tentang pasar uang, termasuk reksa dana. Aplikasi ini memiliki pelayanan 24 jam nonstop untuk memberikan literasi kepada masyarakat. "Kita di sini meliterasi produk investasi yang memang aman, bertanggung jawab," jelasnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)