Kupas Tuntas ETF Bareng MNC Sekuritas dan BEI Kaltim di IG Live

Senin, 20 Mei 2024 - 12:52 WIB
loading...
Kupas Tuntas ETF Bareng MNC Sekuritas dan BEI Kaltim di IG Live
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikut Instagram Live Kupas Tuntas Exchange Traded Fund pada Senin (20/05/2024) pukul 15.30 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, ETF dan produk turunan lainnya.

Exchange Traded Fund (ETF) merupakan produk turunan pasar modal berbentuk kontrak investasi kolektif yang unit penyertaannya diperdagangkan di bursa efek. Melalui instrumen ini, investor dapat memanfaatkan fleksibilitas transaksi yang tinggi karena dapat langsung melakukan pembelian maupun penjualan ETF selama jam bursa berlangsung. Pengelolaan ETF mendapatkan pengawasan berlapis dari Bursa Efek, KSEI, dan OJK.



Salah satu keuntungan berinvestasi pada ETF adalah cakupan yang luas. Memiliki satu ETF sama saja memiliki puluhan saham-saham unggulan. Selain itu, ETF yang ditawarkan juga beragam. Namun, sebelum memutuskan untuk memilih ETF, pastikan Anda memahami terlebih dulu karakteristik ETF, termasuk potensi risiko dan imbal hasilnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikut Instagram Live “ Kupas Tuntas Exchange Traded Fund ” pada Senin (20/05/2024) pukul 15.30 WIB bersama Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal, dipandu oleh Trainer BEI Kalimantan Timur Aldila Bandaro. Saksikan melalui Instagram @mncsekuritas .



Manfaatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Bursa Efek Indonesia senilai total Rp 250 juta untuk investor yang aktif bertransaksi produk derivatif yaitu ETF atau Waran Terstruktur. Periode transaksi hingga 15 September 2024. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXinvestorrewardprogram

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)