Air Asia Tarik Penjualan Tiket, Ini Kata Traveloka

Senin, 04 Maret 2019 - 19:30 WIB
Air Asia Tarik Penjualan Tiket, Ini Kata Traveloka
Air Asia Tarik Penjualan Tiket, Ini Kata Traveloka
A A A
JAKARTA - AirAsia memutuskan menarik penjualan tiketnya untuk seluruh rute penerbangan di semua jaringan AirAsia secara permanen dari online travel agent Traveloka. AirAsia menyatakan keputusan ini didasari hilangnya tiket AirAsia secara misterius di Traveloka untuk kedua kalinya dalam dua minggu terakhir.

(Baca Juga: AirAsia Tarik Penjualan Tiketnya dari Traveloka, Ada Apa?)

Menanggapi ini, PR Director Traveloka Sufintri Rahayu mengatakan pihaknya kecewa dengan keputusan AirAsia yang mencabut penjualan tiketnya di agen perjalanan online tersebut.

"Kami perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara, kami sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh stakeholders kami termasuk para mitra. Untuk itu, Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, untuk menarik penjualan tiket di platform kami," ujar Sufintri di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Dia menambahkan, sebagai komitmen Traveloka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, pihaknya terus berupaya agar tidak mengecewakan pelanggan. Salah satunya, akan melakukan negoisasi dengan AirAsia untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

"Saat ini kami terus berupaya agar pelanggan dapat kembali menikmati pilihan maskapai yang selama ini tersedia. Pada saat yang bersamaan, kami telah meminta waktu untuk berdialog dengan AirAsia sejak akhir pekan ini agar mendapatkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," jelasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)