alexametrics

Meisterstadt Batam Dikembangkan dengan Standar Kota di Jerman

loading...
Meisterstadt Batam Dikembangkan dengan Standar Kota di Jerman
Meisterstadt Batam Dikembangkan dengan Standar Kota di Jerman. (Istimewa).
A+ A-
BATAM - Setelah sukses menggelar topping off untuk Tower A1 pada pertengahan Januari 2019, pengembang kawasan Megasuperblok Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok atau biasa dipanggil Pollux Habibie International, kembali memastikan proses konstruksi Tower A2 yang menjadi bagian dari fase pertama (empat tower) proyek Megasuperblok Meisterstadt Batam segera selesai pembangunannya.

“Prosesi topping off Tower A2 yang hanya berselang sebulan dari Tower A1 adalah bentuk komitmen kami membangun kawasan Megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Nico Po menuturkan, selain ketepatan jadwal dalam pembangunan, wujud komitmen yang dilakukan Pollux Properti Indonesia untuk Meisterstadt Batam juga dibuktikan dengan pemilihan mitra kerja hingga material berkualitas. “Untuk kontraktor, kami menggandeng PT PP (Persero) Tbk yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.



Sementara untuk material elevator dan eskalator, kami menggandeng Kone, perusahaan asal Finlandia, salah satu market leader di dunia,” ungkapnya. Meisterstadt Batam dikembangkan dengan mengacu pada konsep kemajuan kota berstandar Jerman.

“Proyek ini merupakan hasil visi Habibie untuk menciptakan integrated vertical city yang terinspirasi dari standar kemajuan Jerman,” ucap Ilham Akbar Habibie, Honorary Chairman Pollux Habibie International. (Anton C)

(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak