GoSocial Jalin Kerja Sama dengan Pelaku TikTok Affiliate Partner

Rabu, 29 Mei 2024 - 11:03 WIB
loading...
GoSocial Jalin Kerja...
GoSocial resmi menjalin kerja sama dengan pelaku TikTok Affiliate Partner. Kerja sama ini dilakukan pada workshop yang diikuti oleh GoSocial, Sabtu (25/5/2024). (Foto: dok GoSocial)
A A A
GoSocial telah resmi menjalin kerja sama dengan pelaku TikTok Affiliate Partner. Kerja sama ini dilakukan pada workshop yang diikuti oleh GoSocial, Sabtu (25/5/2024).

GoSocial, perusahaan yang dikenal sebagai penyedia jasa social media management , baru saja mengumumkan kerja samanya dengan TikTok Affiliate Partner. Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi mereka untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran di platform TikTok Shop.

Melalui kerja sama ini, GoSocial meluncurkan program baru bernama “GoSocial TikTok Community”. Program ini dirancang untuk membantu brand baru menemukan creator yang tepat melalui TikTok Affiliate.

Menurut CEO GoSocial Ivan Althirafi, Multi-Channel Network (MCN) sangat penting bagi para seller dan pemilik brand dalam meningkatkan penjualan dan brand awareness. MCN juga dapat membantu para seller untuk menjangkau audiens yang lebih luas melalui berbagai channel digital.

Dalam konteks TikTok, MCN dapat membantu para brand dan seller untuk memanfaatkan potensi besar dari platform ini dengan strategi pemasaran yang tepat dan kolaborasi dengan para influencer yang relevan.

Dengan bekerja sama dengan influencer yang sesuai, para brand dapat memperluas jangkauan mereka dan menarik lebih banyak pelanggan potensial. Strategi ini memungkinkan brand untuk lebih efektif dalam menyampaikan pesan mereka kepada audiens yang lebih luas dan relevan.

“Dengan adanya GoSocial TikTok Community semoga kami dapat membantu lebih banyak brand baru untuk berkembang dalam dunia marketing yang sangat dinamis," ucap Ivan.

Ivan juga menambahkan bahwa kerja sama antara GoSocial dan pelaku TikTok Affiliate Partner ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para brand dan seller. Terutama bagi yang ingin mengoptimalkan penggunaan TikTok Shop sebagai salah satu channel pemasaran mereka. Dengan program-program yang inovatif, GoSocial terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan bisnis digital di Indonesia.

“GoSocial siap untuk membantu Brand Baru berkembang di TikTok dan kami berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan bisnis digital di Indonesia," tutup Ivan.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)