alexametrics

MNC Sekuritas Resmikan Cabang Alam Sutera

loading...
MNC Sekuritas Resmikan Cabang Alam Sutera
(Kiri-kanan) Kepala Pengembangan Wilayah Area 3 BEI Nur Rachma Handayanie, Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong, Dirut MNC Sekuritas Susy Meilina dan Perwakilan MNC Sekuritas Alam Sutera Reagy Sukmana saat meresmikan MNC Sekuri
A+ A-
JAKARTA - Pasar modal Indonesia dapat semakin bertumbuh dari tahun ke tahun berkat komitmen seluruh pihak, termasuk perusahaan sekuritas. Pertumbuhan pasar modal Indonesia dapat tercermin dari peningkatan jumlah investor di pasar modal.

Menurut data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor di pasar modal Indonesia telah mencapai 1,68 juta investor pada akhir Januari 2019. Jumlah tersebut telah meningkat 3,53% dibandingkan 1,61 juta investor pada akhir tahun 2018. Pertumbuhan ini tentunya tidak terlepas dari aktivitas edukasi serta kemudahan akses informasi terhadap pasar modal, terutama bagi investor retail.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia semakin aktif melebarkan sayap ke berbagai tempat di Indonesia. Salah satunya adalah melalui peresmian cabang MNC Sekuritas di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (6/3) lalu.



Sebagai simbol peresmian, Direktur Utama MNC Sekuritas melakukan pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada Perwakilan MNC Sekuritas cabang Alam Sutera Reagy Sukmana. Dalam kesempatan itu, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menekankan pentingnya investasi saham sejak dini.

“Jika masyarakat sudah familiar dengan gaya hidup berinvestasi dengan menanam benih sejak muda, mereka akan memetik hasil investasinya dan merasakan buahnya untuk masa depan mereka,” jelas Susy dalam keterangan tertulis, Selasa (12/3/2019).

Rasa ingin tahu masyarakat perlu diimbangi akses informasi yang luas dan mudah dijangkau oleh semua kalangan. Bukan hanya membuka point of sales di pelosok Indonesia, perseroan juga menambah point of sales yang tidak begitu jauh dari ibukota. Dengan demikian, kesempatan calon investor untuk mengenal pasar modal akan semakin terbuka lebar.

Melalui peresmian kantor cabang Alam Sutera, MNC Sekuritas telah memiliki 125 point of sales secara nasional. Selain di Alam Sutera, MNC Sekuritas juga memiliki beberapa point of sales lain di wilayah Tangerang Selatan, di antaranya Galeri Investasi BEI Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah dan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ).

“MNC Sekuritas cabang Alam Sutera diharapkan dapat menjadi pusat edukasi pasar modal yang mampu meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat sekitar,” tutup Susy.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak