alexametrics

Juara Galeri Investasi Idol 2018 MNC Sekuritas Diraih UBM

loading...
Juara Galeri Investasi Idol 2018 MNC Sekuritas Diraih UBM
Ajang Galeri Investasi Idol 2018 yang digelar MNC Sekuritas, kembali dijuarai oleh Universitas Bunda Mulia (UBM) untuk kedua kalinya. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ajang Galeri Investasi Idol 2018 yang digelar MNC Sekuritas, kembali dijuarai oleh Universitas Bunda Mulia (UBM) untuk kedua kalinya. Bahkan ada dua gelar yang disabet sekaligus, yakni Best Overall dan Best Transaction.

Direktur MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, kegiatan ini dilakukan selama periode Januari hingga Desember 2018 dengan sembilan kategori yang diperlombakan dalam kegiatan ini. Sementara itu pendaftaran dan pengumuman disebar melalui media sosial (medsos).

“Karena anak muda tidak lepas dan selalu koneksi dengan media sosial, GI Idol 2018 memanfaatkan medsos. Mulai dari promosi kegiatan hingga pengumuman pemenang,” kata Susy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (15/3/2019).



Sementara itu, pemberian langsung pemenang diberikan langsung oleh, Head of Investment Gallery MNC Sekuritas, Andi Muharizal Putra mengaku sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan UBM. Ia melihat kemenangan ini tak lepas dari kerja keras yang dilakukan UBM.

Termasuk saat penilaian yang dilakukan terhadap UBM, lanjut Andi mampu meningkatkan transaksi dari tahun 2017-2018 dengan nilai transaksi sekitar Rp100 miliar berhasil dicetak UBM. Gelaran ini, menurut Andia bisa menjadi sarana edukasi bagi mahasiswa dalam transaksi keuangan.

Lantaran itu bakal dilakukan kerja sama lanjutan antara MNC Sekuritas dan UBM. “Ke depannya, kami akan menambah galeri Investasi di kampus alam sutera,” tambah Andi.

Wakil Rektor Bidang Akademik UBM, Kandhi Sofia mengaku senang dengan torehan prestasi yang diberikan kepada UBM. Ia melihat sudah seharusnya generasi Mahasiswa aktif menjadi investor di pasar modal. “Karena ke depannya nanti mungkin separuh dari kebutuhan keuangan mereka akan di peroleh di pasar modal jadi sekali lagi terimakasih MNC sekuritas,” ucap Kandhi.

Kandhi melanjutkan, mahasiswa UBM sendiri diharuskan untuk punya aktivitas di galery investasi pasar modal dengan harapan para mahasiswa menjadi terbiasa. “Nantinya akan menjadi gaya hidup mereka dan mendatangkan uang lebih,” tutupnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak