Bantu Rakyat Palestina, Jadi Kunci Sukses Bisnis d'Besto

Sabtu, 01 Juni 2024 - 22:40 WIB
loading...
Bantu Rakyat Palestina, Jadi Kunci Sukses Bisnis dBesto
d’Besto Group memberikan dukungan kemanusian kepada saudara-saudara di Palestina. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Brand lokal d’Besto Group meyakini keberkahan menjadi kunci kesuksesan, yang bahkan mampu melebihi perhitungan matematika bisnis manusia. Dukungan kemanusian dari manajemen kepada saudara-saudara Palestina atas tindakan genosida di Palestina oleh Israel semakin membuka pintu keberkahan bagi d’Besto Group.

Adapun, perseroan telah memberi dukungan konsumsi berupa ribuan paket d’Besto kepada sejumlah peserta aksi kemanusiaan Palestina di Jakarta sejak tanggal 5 November 2023, 2 Desember 2023, dan 13 Januari 2024.

Selanjutnya, ada pula penyerahan donasi Ambulance untuk Palestina pada tanggal 13 Desember 2023 yang disaksikan langsung oleh perwakilan MUI dan Baznas. Perusahaan juga telah merampungkan penyerahan bantuan obat-obat dan pendidikan bagi pengungsi Palestina di Turki pada tanggal 18 Februari 2024.



Founder d’Besto Evalinda menyampaikan keberkahan sering kali dianggap tidak masuk akal. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi manajemen Brand lokal d’Besto Group.

Dengan komitmen kami untuk terus menyuarakan pesan-pesan positif khususnya pada bencana kemanusiaan yang dialami saudara muslim di Palestina, bisnis Brand lokal d’Besto Group justru mampu bersaing dengan menu makanan cepat saji seperti ayam goreng yang telah lama menjamur di Indonesia.

“Kami sangat meyakini bahwa ketika strategi akhirat kita terapkan, maka insya Allah target dunia akan Allah berikan” ungkap Evalinda.

Lebih lanjut, CEO d’Besto EBM Wildan menambahkan bahwa perusahaan menerapkan implementasi manajemen mutu secara menyeluruh kepada semua divisi dan semua jenjang manajerial perusahaan.

Setelah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dari TUV NORD pada tanggal 18 Desember 2023 lalu untuk manajemen kantor pusat, perseroan terus mendorong sertifikasi resto-resto pada semester 1 tahun 2024 sampai kepada target sertifikasi ISO 22000 tentang Food Safety Management yang diharapkan rampung pada semester kedua 2024.

"Semua itu di lakukan untuk bisa memberikan kualitas produk terbaik serta mekanisme pelayanan pelanggan yang optimal," imbuhnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)