Ciptakan Satu Juta Entrepreneur, Brand Sepatu Premium Ini Inisiasi Gerakan Visioner

Minggu, 02 Juni 2024 - 17:56 WIB
loading...
Ciptakan Satu Juta Entrepreneur, Brand Sepatu Premium Ini Inisiasi Gerakan Visioner
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand sepatu premium Bocorocco secara resmi melakukan soft launching Bocorocco Entrepreneur yakni sebuah bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.

Program ini dihadirkan dengan target untuk menciptakan satu juta entrepreneur di Indonesia. Bisnis ini dirancang untuk mencapai kesejahteraan ekonomi melalui jaringan dan kerjasama seluruh anggota.

Bocorocco Entrepreneur didirikan oleh Ridwan Saidbun, seorang pengusaha visioner yang telah sukses mengakuisisi brand sepatu terkenal Bocorocco dari Italia 100% menjadi brand anak bangsa atau lokal.

Berlatar itulah diwujudkan dalam Peluncuran awal program pembinaan kewirausahaan berlangsung di Mal Alam Sutera, Tangerang, Banten, Sabtu (1/6).

Bisa dikatakan, Bocorocco telah meraih banyak penghargaan dan pencapaian di industri sepatu. Kini, Ridwan Saidbun membawa semangat inovasi dan kesuksesannya ke dalam dunia bisnis MLM dengan visi memberikan perubahan hidup yang positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Misi Bocorocco Entrepreneur adalah mendukung pemerintah menciptakan satu juta entrepreneur atau wirausaha di seluruh negeri. Bisnis ini dirancang untuk memberikan peluang kebebasan finansial bagi semua anggotanya, memungkinkan mereka untuk meraih impian dan mencapai kesejahteraan ekonomi melalui jaringan dan kerjasama,” papar Ridwan Saidbun kepada awak media.

Menurutnya, Bocorocco Entrepreneur, membantu menciptakan peluang kerja baru, mengurangi tingkat pengangguran, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Dia mengungkapkan melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan, kami memperkuat kapasitas sumber daya manusia Indonesia untuk berinovasi menghadapi tantangan global. Gerakan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi juga memperkuat fondasi ekonomi nasional, mendorong kemandirian ekonomi, dan memperkokoh ketahanan nasional menuju Indonesia Emas 2045.

“Bocorocco Entrepreneur juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia Indonesia untuk beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi tantangan global. Gerakan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi memperkuat fondasi ekonomi nasional, mendorong kemandirian ekonomi, dan memperkokoh ketahanan nasional menuju Indonesia Emas 2045,” katanya.

Keunggulan bisnis Bocorocco Entrepreneur bagi anggotanya antara lain, produk yang ditawarkan adalah hasil dari keahlian dan kualitas tinggi yang sudah terbukti dari brand Bocorocco. “Lalu, menerapkan sistem MLM yang adil dan transparan, memungkinkan anggota untuk memperoleh penghasilan signifikan,” jelas Ridwan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)