7 Pekerjaan Menyenangkan di Dunia, Gajinya Ratusan Juta

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:23 WIB
7 Pekerjaan Menyenangkan di Dunia, Gajinya Ratusan Juta
7 Pekerjaan Menyenangkan di Dunia, Gajinya Ratusan Juta
A A A
BINGUNG mencari kerja? Atau Anda kini terjebak dalam rutinitas pekerjaan yang membosankan sehingga menyiksa jiwa dan membuat Anda lelah? Ada baiknya Anda mencari pekerjaan yang sesuai dengan hati sehingga bisa menyenangkan.

Lantas bagaimana soal gaji? Tenang, pekerjaan yang menyenangkan atau terkesan santai belum tentu gajinya santai. Ada beberapa pekerjaan menyenangkan dengan gaji hingga ratusan juta rupiah.

SINDOnews pada Sabtu (23/2/2019), mengutip dari Lifehack, membeberkan 7 pekerjaan yang menyenangkan dengan gaji yang cukup fantastis. Mau tahu apa saja, berikut nukilannya:

1. Instruktur Mengemudi Ferrari
Betapa menyenangkannya mengendarai mobil sport nan mewah dan dikenal mahal. Namun, Anda tidak harus memilikinya untuk mengendarai sedan Ferrari. Pasalnya, ada pekerjaan menarik yaitu instruktur mengemudi Ferrari. Dan menjadi instruktur mobil ini, Anda digaji sebesar USD90.000-USD120.000 setahun atau sekitar Rp120 juta sampai Rp170 juta jika kurs rupiah Rp14.000 per USD. Tentu saja, untuk memperoleh pekerjaan ini tidaklah mudah. Persyaratannya memiliki pengalaman luas dalam balap profesional.

2. Ahli Video Game
Manusia adalah homo ludens alias mahkluk yang suka bermain. Dan bermain video game adalah sesuatu yang menyenangkan dan bisa menjadi mata pencaharian. Sebagai ahli video game, Anda bisa memiliki gaji yang tinggi. Pekerjaan ini memiliki bayaran sekitar USD50.000 setahun atau sekitar Rp70 juta tergantung pada penawaran.

3. Pengurus Pulau Pribadi
Mulailah petualangan Anda sendiri di sebuah pulau. Menjadi pengurus pulau pribadi merupakan pekerjaan yang menyenangkan dan tidak sulit. Mengurus sebuah pulau bisa mendapatkan gaji sebesar USD100.000 atau sekitar Rp140 juta. Syarat untuk pekerjaan ini sangatlah mudah. Salah satunya bisa berenang yang baik dan punya jiwa petualangan. Sangat komunikatif secara tertulis untuk mempromosikan pulau dan laporan mingguan kembali ke kantor pusat.

4. Penata Makanan
Makanan bukan saja kebutuhan sehari-hari tetapi bisa menjadi karya seni, melalui penataan nan menarik. Penata makanan mengubah benda yang bisa dimakan menjadi karya seni, untuk disesuaikan dengan pemotretan majalah dan buku masakan. Dan Anda bisa digaji sebesar USD77.000.

5. Penyulih Suara
Memiliki suara yang terdengar lucu? Jangan minder. Bisa jadi suara Anda menarik untuk menjadi penyulih suara. Gajinya tergolong besar loh, sekitar USD80.000 atau Rp112 juta selama setahun. Suara yang bagus dan kontrol suara yang hebat merupakan syarat untuk jadi penyulih suara.

6. Hacker
Pekerjaan yang menyenangkan tapi memiliki risiko yang besar juga. Memang ini bukan pekerjaan resmi, tetapi bisa menguntungkan dengan bayaran yang diperoleh USD100.000.

7. Desainer Video Game

Lepaskan kreativitas Anda dengan membuat video game Anda sendiri. Dengan membuat video game yang anda buat, hal ini bisa meraihkan keuntungan sekitar USD80.000 dalam setahun.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)