Rayakan Satu Tahun Perjalanannya, Menara Danareksa Gelar Fun Run dan Konser Musik

Selasa, 04 Juni 2024 - 14:57 WIB
loading...
Rayakan Satu Tahun Perjalanannya, Menara Danareksa Gelar Fun Run dan Konser Musik
Sebagai ucapan syukur atas satu tahun pertamanya, tepatnya 26 Mei 2023 lalu, Menara Danareksa mempersembahkan rangkaian acara yang bertajuk Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary. (Foto: Menara Danareksa)
A A A
JAKARTA - Kehadiran Menara Danareksa menjadi warna baru di kawasan Medan Merdeka Selatan selama setahun terakhir ini. Berada di jantung Ibu Kota, gedung mewah setinggi 22 lantai ini menjadi pilihan menarik untuk berkantor ataupun melakukan berbagai aktivitas bisnis.

Commercial Tower mewah yang berlokasi di kawasan premium, tepat di seberang situs bersejarah Monas (Monumen Nasional), ini memiliki private & dedicated access ke 22 lantai, masing-masing dilengkapi dengan floor-to-ceiling window dan teknologi tercanggih yang menjadi pilihan menarik untuk berkantor ataupun berbagai aktivitas lifestyle maupun bisnis.

Lokasi di kawasan premium Medan Merdeka Selatan menjadikan Menara Danareksa unggul secara lokasi. Dari total 22 lantai, Menara Danareksa menyediakan 17 lantai yang diperuntukan bagi ruang perkantoran. Sementara lantai ground dan upper ground dirancang untuk retail area, seperti Bank Mandiri, Bank BSI ATM Center, Family Mart, Lawson, Liberica, Aroem Manis serta beragam pilihan food and beverage yang menarik di Food Court yang diberi nama Central Eatery.
Rayakan Satu Tahun Perjalanannya, Menara Danareksa Gelar Fun Run dan Konser Musik

Fun Run 5K rayakan Satu Tahun Menara Danareksa,Minggu (2/6/2024)

Sebagai ucapan syukur atas satu tahun pertamanya, tepatnya 26 Mei 2023 lalu, Menara Danareksa mempersembahkan rangkaian acara yang bertajuk 'Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary' yang dimulai dari kegiatan Fun Run 5K, peresmian fasilitas EV Charging dan konser musik di titik finish Fun Run 5K yang dimeriahkan oleh Band D’Masiv. Secara resmi dibuka oleh Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia.

Event 'Fun Run 2024 – Menara Danareksa 1st Anniversary' ini adalah event konser musik kedua yang dilaksanakan oleh Menara Danareksa. Sebelumnya Menara Danareksa sukses menggelar konser di dalam ballroom dengan bintang tamu penyanyi Judika pada 14 Februari 2023.

“Terdapat beragam pencapaian selama satu tahun terakhir. Prestasi ini merupakan cerminan dari kerja keras dan komitmen seluruh team Menara Danareksa perlu kami apresiasi setinggi-tingginya,” ujar Rika Rasyid, selaku General Manager Menara Danareka, Minggu (2/6/2024).
Rayakan Satu Tahun Perjalanannya, Menara Danareksa Gelar Fun Run dan Konser Musik

Penampilan grup band d'masiv di acara satu tahun Menara Danareksa, Minggu (2/6/2024)

Rangkaian acara diawali dengan Fun Run yang berjarak 5K ini, dan seluruh peserta Fun Run memulai kegiatan lari dengan pengibaran bendera start oleh Novel Arsyad selaku Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk dan Dhany Sukma selaku Wali Kota Jakarta Pusat.

Di tengah keseruan Fun Run 5K dengan start dari Menara Danareksa ini, Menara Danareksa telah berhasil meresmikan satu lagi tambahan fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tenant-nya, yaitu EV Charging.

Peresmian EV Charging ini merupakan bentuk komitmen Menara Danareksa untuk menyediakan layanan dan fasilitas terbaik bagi tenant-nya. EV Charging ini dibangun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tenant akan fasilitas charger mobil listrik dan bentuk nyata Menara Danareksa mendukung program pemerintah untuk mewujudkan energi yang lebih bersih dan ramah lingkungan.

Mobil listrik dicanangkan menjadi salah satu solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara, khususnya yang terjadi di kota-kota besar, seperti Jakarta.

Gate Finisher yang Menara Danareksa posisikan terletak di Pintu Monas Medan Merdeka Selatan tepatnya di depan Patung Kuda ini, turut menjadi hal menarik dimana di lokasi yang sama Menara Danareksa menyediakan panggung konser musik yang menampilkan Band D’Masiv di puncak acaranya.

D’Masiv memulai penampilannya dengan lagu yang dikenal khalayak ramai bertajuk 'Semakin'. Para pecinta musik Indonesia yang berkumpul di depan panggung turut menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta yang sekaligus merupakan vokalisnya.

"Keren sih, acaranya bagus banget. Dimulai dari fun run di momen yang bertepatan dengan agenda mingguan yaitu CFD. Lalu di garis finish dihibur dengan konser music D’Masiv. Semoga makin sukses ya Menara Danareksa, ditunggu lagi acara berikutnya," tutur Novi, salah satu peserta Fun Run yang ikut menikmati penampilan D’Masiv.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)