Mengenalkan Cara Investasi yang Mudah ke Anak Muda

Sabtu, 08 Juni 2024 - 18:58 WIB
loading...
A A A
William melanjutkan, bahwa secara teknis, aplikasi Jago dan Bibit banyak digunakan nasabah untuk perencanaan keuangan masa depan, yakni dengan membuat Kantong untuk dana darurat (emergency fund) dan dana pensiun. Sebanyak 50% nasabah yang menyimpan dana darurat memilih produk reksa dana yang memiliki opsi pencairan instan (Instant Redemption) karena dapat membantu pengaturan arus kas lebih fleksibel.

Opsi pencairan instan ini memungkinkan pencairan reksa dana dalam hitungan detik, bahkan dapat dilakukan di akhir pekan dan hari libur, sehingga mendapatkan sambutan yang antusias dari para nasabah.

Sampai Maret 2024, Bank Jago melayani lebih dari 11,1 juta nasabah, termasuk 9 juta nasabah funding pengguna Aplikasi Jago. Jumlah pengguna Aplikasi Jago bertambah 3,6 juta nasabah dibandingkan pencapaian kuartal I-2023 yang mencapai 7,5 juta nasabah.

Dari total nasabah tersebut, hampir 2 juta pengguna Aplikasi Jago menggunakan fitur investasi yang terkoneksi langsung dengan Aplikasi Bibit. “Ke depannya, Bibit akan terus memperdalam kolaborasi yang sudah terjalin dengan Jago dan menambah fitur-fitur yang inovatif sehingga pengalaman berinvestasi akan semakin mudah dan menyenangkan,” pungkas William.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)