Hotel Prime Park Targetkan Tingkat Okupansi 70% di 2019

Kamis, 25 April 2019 - 01:58 WIB
Hotel Prime Park Targetkan Tingkat Okupansi 70% di 2019
Hotel Prime Park Targetkan Tingkat Okupansi 70% di 2019
A A A
JAKARTA - PP Properti Tbk yang merupakan anak usaha dari PT PP (Persero) Tbk, meresmikan pembukaan hotel miliknya, yakni Hotel Prime Park Pekanbaru, Riau, yang merupakan hotel bintang empat.

Direktur Komersial & Hospitality Hotel Prime Park, Sinur Linda Gustina, menargetkan tingkat keterisian alias okupansi sepanjang 2019, sebesar 70% untuk hari biasa dan 90% untuk hari libur maupun akhir pekan.

"Kami optimis dengan target okupansi ini, yaitu 70% saat weekdays dan 90% saat weekend. Apalagi lokasi kami dekat dengan bandara, jadi menarik banyak para pengunjung," ujar Sinur Linda dalam keterangan yang diterima, Rabu (24/4/2019).

Menurut dia, kehadiran Prime Park ini bakal meningkatkan wistawan serta lapangan kerja di Pekanbaru. Sehingga Pekanbaru bisa menjadi kota wisata sekaligus bisnis di Indonesia.

"Kota ini sangat cantik dan banyak destinasi sehingga kami harapkan keberadaan kami bukan hanya meningkatkan bisnis juga bisa meningkatkan perekonomian di daerah ini," katanya.

Untuk memikat pengunjung, dia menerangkan pihaknya akan memberikan beragam promo menarik. Salah satunya memberikan harga promo pembukaan yang dibanderol Rp500 ribu per malam.

Hotel Prime Park Pekanbaru berdiri di atas lahan seluas 4.100 meter persegi. Lokasinya berjarak lima menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, dan berada di jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatra yaitu Medan, Jambi, dan Bukit Tinggi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1558 seconds (0.1#10.140)