Adira Finance Ikut Warnai Jakarta Fair Melalui Sinergi dengan Ekosistem

Senin, 24 Juni 2024 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Bagi pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan/kredit mobil baru, kami berikan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a dan bebas biaya provisi. Untuk tukar tambah kendaraan kami berikan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Benefit uang muka/DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike), serta uang saku 1 juta plus 100 ribu adirapoin kami berikan untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah Adira Finance. Tersedia fasilitas persetujuan (approval) di tempat.

Selain promo sekampung, konsumen juga bisa mendapatkan untung segunung berupa kesempatan memenangkan hadiah doorprize umrah gratis melalui program UMRAH Untuk Sahabat, di mana konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada bulan Oktober 2024.

Imam, salah satu pemenang program UMRAH Untuk Sahabat 2024 mengatakan “Ini pengajuan kredit pertama saya di Adira. Alhamdulillah saya langsung mendapatkan hadiah Umrah Untuk Sahabat. Sudah dapat benefit banyak, proses cepat, ditambah bisa berangkat umroh. Saya tidak menyangka sekali. Terima kasih banyak Adira Finance, hadiah ini sangat berarti bagi saya,"

Selain program UMRAH Untuk Sahabat, konsumen yang pengajuan pembiayaannya telah disetujui oleh Adira Finance di event Jakarta Fair Kemayoran akan otomatis mendapatkan kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas). Sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan seluruhnya, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1x cicilan dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku.

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 merupakan wujud sinergi Adira Finance dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”), PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI), mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial dan proteksi yang komprehensif bagi seluruh konsumen Adira Finance.

Secara khusus, Danamon menghadirkan kartu pembayaran baru Kartu Danamon PayLight yang bikin hidup #AntiRibet #JadiRingan. Kartu Danamon PayLight menawarkan berbagai benefit seperti: bisa bebas bunga, cicilan enteng 0% untuk tenor 3 bulan, cashback 50 ribu tanpa minimum transaksi, voucher GrabFood 100 ribu untuk pengajuan Kartu Danamon PayLight yang disetujui di Jakarta Fair Kemayoran 2024, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Selain itu, untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan di Adira Finance dan disetujui akan mendapatkan cashback 50 ribu adirapoin dari Zurich, yang bisa digunakan untuk membeli asuransi Mikro Motolite, Mobilite, DB Plus, Tipes Plus, dan asuransi HCP5D (Hospital Cash Plan 5 Disease).

Guna memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, Adira Finance melalui Unit Usaha Syariah berpartisipasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Jakarta Fair Kemayoran 2024 PEDULI.

Sebanyak 1.000 peralatan sekolah dibagikan untuk anak-anak yatim piatu, berkebutuhan khusus dan kaum dhuafa. Selain penyaluran sumbangan peduli pendidikan, para penerima manfaat akan dihibur dengan kegiatan story telling (dongeng), makan siang bersama hingga bermain di area Jakarta Fair Kemayoran 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)