Jumlah Pengguna Terus Menjamur, Apa 5 Alasan Orang Lebih Gemar Gunakan Paylater?

Selasa, 25 Juni 2024 - 21:43 WIB
loading...
A A A
3. Mempermudah Pengelolaan Keuangan

Kehadiran layanan paylater mampu memudahkan Anda dalam mengelola keuangan. Hal ini dikarenakan Anda bisa membeli barang dengan harga mahal, di mana pembayarannya dilakukan secara mencicil. Sehingga, hal ini bisa membantu Anda dalam mengatur cashflow keuangan dan memastikan tabungan tak terkuras habis.

Fitur pembayaran digital ini juga menawarkan beragam pilihan tenor, mulai dari 30 hari hingga 12 bulan agar pengguna lebih mudah menyesuaikan besaran cicilan dengan kemampuan bayarnya. Jadi, Anda bisa memastikan jika beban cicilan kredit yang ditanggung tak lebih dari 30 persen gaji bulanan agar kondisi keuangan tetap kondusif.

4. Sarana Pembayaran untuk Segala Kebutuhan

Opsi pembayaran paylater tak hanya berguna untuk melunasi transaksi belanja online. Melainkan, layanan ini juga bisa digunakan untuk melunasi tagihan bulanan, seperti listrik, air, pulsa, internet, BPJS, dan beragam hal lainnya. Cukup menggunakan satu akun saja di suatu aplikasi, Anda bisa dengan bebas menggunakan paylater untuk memenuhi segala jenis kebutuhan.

Tentunya, pastikan untuk tetap bijak menggunakan layanan ini dan manfaatkan seperlunya saja. Bila perlu, pasang limit penggunaan paylater sesuai kemampuan bayar agar tak berisiko membuat beban cicilannya terlalu berat ditanggung keuangan. Dengan penggunaan yang tepat dan menyesuaikan kebutuhan, risiko mengalami kredit macet atau gagal bayar dijamin tidak akan terjadi.

5. Banyak Tawaran Promo Menarik dan Menggiurkan

Hal menguntungkan yang terakhir dari menggunakan fitur paylater ini adalah Anda berkesempatan mendapatkan beragam tawaran promo menarik dan menggiurkan. Setiap harinya, layanan ini hampir selalu menawarkan promo berupa potongan harga atau cashback yang mampu menjadikan transaksi belanja lebih hemat.

Belum lagi di saat perayaan tanggal cantik dan penghujung tahun, peluang promo yang lebih menguntungkan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan fitur ini. Oleh karena itu, tak mengherankan jika seiring waktu jumlah pengguna paylater terus bertambah.

Beli Sekarang Bayar Nanti Sejatinya Menjadi Daya Tarik Utama Fitur Paylater
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)