Strategi Bisnis MNC Bank Untuk Dorong Pertumbuhan Masa Depan

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:40 WIB
loading...
A A A
Profitabilitas

Untuk meningkatkan fee-based income, MNC Bank akan meningkatkan profil bisnis treasury sebagai upaya diversifikasi menghimpun pendapatan selain dari bunga. MNC Bank tetap memperhatikan penyaluran kredit yang berkualitas, baik bagi segmen korporat, UMKM maupun individu. Untuk mengoptimalkan portofolio kredit yang stabil dan berkelanjutan, penyaluran kredit pensiun akan terus dilakukan bekerja sama dengan Taspen.



Dengan menjalankan strategi-stretegi tersebut, MNC Bank dapat memperkuat stabilisasi portofolio kredit dan meningkatkan nilai aset serta profitabilitas.

"Langkah-langkah strategis yang telah disiapkan akan semakin memperkuat posisi MNC Bank di pasar, sehingga dapat melanjutkan tren positif dengan pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan" ungkap Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http:/bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)