Sudah Siap Merasakan Pengalaman Next Generation Banking System Persembahan KB Bank?

Kamis, 27 Juni 2024 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Targetnya, KBFG ingin mengembangkan one stop financial service. Berikut transformasi core banking NGBS KB Bank mulai dari teknologi hingga proses bisnis:

NGBS dengan Teknologi AI
NGBS dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Hal ini juga membuat pelayanan bagi nasabah bisa dilakukan dengan lebih cepat. Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman akan diproses lebih cepat dibanding sebelumnya, seperti halnya pinjaman kredit pemilikan rumah dan layanan perbankan lainnya.

One Stop Banking Solution
Sistem ini memberikan keleluasaan bagi KB Bukopin untuk menciptakan inovasi produk dan layanan. KB Financial Group terus berupaya melakukan transfer knowledge untuk mengimplementasikan pengembangan sistem serupa dengan yang ada di Korea Selatan.

Fitur Manajemen Aset
Nantinya, KB Star akan memiliki fitur manajemen aset dan berintegrasi dengan semua ekosistem yang dimiliki oleh KB Bank, mulai KB Sekuritas hingga KB Insurance. Nasabah secara personal bisa mengetahui sendiri berapa asetnya dan bagaimana mengaturnya.

New Digital Banking
Melalui teknologi NGBS ini, KB Bank tengah mempersiapkan terobosan New Digital Banking untuk menjawab kebutuhan nasabah. Hal ini berakar dari kebutuhan nasabah yang terus berkembang seiring waktu, sehingga dibutuhkan suatu model bisnis atau produk yang lebih komprehensif.

KB Financial Group merupakan pemain utama dalam industri jasa keuangan berbasis digital di Korea, yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang melek teknologi dengan memanfaatkan teknologi digital yang inovatif.

Melalui transformasi besar-besaran lewat NGBS di KB Bank, mulai dari teknologi hingga proses bisnis, KB Financial Group diyakini dapat menjadikan KB Bank sebagai bank dengan kemampuan layanan digital yang andal dan bertaraf internasional.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)