Pupuk Kaltim Salurkan Program TJSL Rp1,3 M di Sekitar Wilayah Operasi

Kamis, 27 Juni 2024 - 23:12 WIB
loading...
Pupuk Kaltim Salurkan Program TJSL Rp1,3 M di Sekitar Wilayah Operasi
Pupuk Kaltim menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di sekitar wilayah operasi . FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp1,3 miliar sekitar wilayah operasi di Bontang dan Fakfak.

Pupuk Kaltim menyalurkan total 31 ekor sapi untuk hewan kurban serta bantuan kesehatan berupa 11 unit genset dengan kapasitas 6.000 watt dan empat unit alat kesehatan ventilator.

Bantuan alat kesehatan ventilator dapat dipergunakan untuk mendukung kebutuhan perangkat kesehatan yang nantinya dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak.



Direktur Utama Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo, berharap program bantuan soal tersebut dapat memberikan manfaat serta mempererat hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar wilayah operasi.

"Komitmen kami untuk terus memberdayakan serta memberikan manfaat kepada masyarakat menjadi prioritas bagi Pupuk Kaltim. Sinergi dengan masyarakat tentu jadi salah satu penopang keberhasilan Pupuk Kaltim," kata dia melalui pernyataannya dikutip Kamis (27/6/2024).

Menurut dia program tersebut sebagai wujud upaya Pupuk Kaltim untuk hadir secara langsung di tengah masyarakat dan memberi perubahan positif bagi lingkungan sekitar sebagai pilar penopang seluruh aktivitas perusahaan Pupuk Kaltim.

Lihat Foto: Indonesia Inspiring Women Award 2024 Beri Penghargaan pada 100 Perempuan

"Peran dan dukungan dari masyarakat merupakan penyokong dalam pertumbuhan perusahaan. Oleh karena itu, Pupuk Kaltim akan terus menjalankan komitmen perusahaan agar masyarakat dan lingkungan dapat merasakan manfaat positif," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)