PosIND dan Kopnus Luncurkan Program Digitalisasi Pembayaran Dana Pensiun

Senin, 01 Juli 2024 - 18:01 WIB
loading...
A A A
Ketua Kopnus Joshua Rahmat mengatakan jika pihaknya berkomitmen tinggi untuk melindungi pensiunan dari jeratan kreditur tidak resmi. Dengan adanya program ini para pensiunan bisa memperoleh pinjaman dengan bunga 0 persen.

"Saat ini marak sekali pensiunan yang kena bunga tinggi, ini dampaknya ke ahli waris. Dengan program yang kami dan Pos Indonesia siapkan, pensiunan bisa merasa aman. Kalau sampai meninggal, keluarga pun tidak merasa dirugikan karena sudah diasuransikan, jadi program ini sangat bermanfaat untuk kedua belah pihak," ujarnya.

Salah satu pensiunan yang baru menjadi nasabah, Bahil mengucapkan terima kasih kepada Pos Indonesia dan Kopnus atas program yang diberikan kepada pensiunan. Dia sangat terbantu dengan bantuan ini, terutama dengan bunga yang diberikan hanya 0 persen.

"Terima kasih atas program ini, sangat terbantu sekali karena potongan pinjaman 0 persen. Bagi saya sangat membantu terutama untuk menunjang kebutuhan juga. Semoga program ini lebih maju dan lancar ke depannya," katanya.

Pelaksanaan program ini mulai 1 Juli 2024 hingga 31 Juli 2024, untuk mengikuti program ini pensiunan cukup mendaftarkan diri dalam program Digitalisasi Pembayaran Pensiun.

Bagi pensiuan yang akan mendaftarkan diri, dapat menghubungi juru bayar pensiun di seluruh cabang PosIND, baik Kantor Cabang Utama (KCU), Kantor Cabang (KC), Kantor Cabang Pembantu (KCP) atau tenaga marketing Kopnus setempat.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)