alexametrics

Yuk Intip Libur Lebaran Ala Tiga Dirut BUMN Ini

loading...
Yuk Intip Libur Lebaran Ala Tiga Dirut BUMN Ini
Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Libur Lebaran menjadi pilihan untuk bisa bersantai dengan keluarga. Dalam hal ini, beberapa Direktur Utama di beberapa perusaahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki tradisi lebaran yang berbeda. Berikut tiga Dirut BUMN yang memiliki traidisi Lebaran unik dalam wawancara khusus dengan SINDOnews, Jumat (31/5).

1. Direktur Utama Antam Arie Ariotedjo

Direktur Utama Antam Arie Ariotedjo, 57 tahun, mengatakan pada tahun ini memilih untuk tidak mudik Lebaran. Arie bersama dengan keluarganya ingin menikmati ibukota Jakarta yang lenggang paska ditinggal oleh masyarakat yang berlebaran di kampung halamannya.

"Saya tidak mudik seperti biasa. Karena saya dari dulu tidak punya kampung jadi saya hanya ingin melihat ibukota Jakarta yang sepi," ujar Arie.

2. Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi
Berbeda dengan Dirut Antam yang ingin melihat Jakarta yang lenggang, Ira memilih untuk mengabdi pada pekerjaannya. Tahun ini, Ira mengatakan memilih untuk tidak berlebaran bersama keluarga, melainkan dengan karyawan di ASDP. Perempuan asal Malang ini, memutuskan tidak mengambil cuti bersama karena harus memantau posko mudik di beberapa pelabuhan agar pengemudi merasa nyaman.



"Saya enggak mudik tahun ini. Dan keluarga saya nanti tidur di pelabuhan dengan beberapa karyawan di posko mudik di pelabuhan. Karena saya harus memantau arus mudik Lebaran maupun arus balik," katanya.

3. Direktur Utama PT Waskita Karya Muhammad Choliq
Dirut Waskita Karya Muhammad Choliq pada Lebaran tahun ini sudah memiliki dua agenda. Pertama, ia akan menghadiri open house yang dilakukan Menteri BUMN Rini Soemarno, selanjutnya memboyong keluarganya untuk liburan di Jakarta.

"Jadi saya menghadiri open house di tempat ibu menteri di hari pertama Lebaran, habis itu langsung boyongan keluarga untuk liburan," terangnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak