Permudah Pelanggan, Batik Ini Ekspansi ke Seluruh Indonesia

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:19 WIB
loading...
Permudah Pelanggan,...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang diresmikan oleh UNESCO pada 2 Oktober 2009, menjadi salah satu budaya yang sangat berharga di Indonesia. Ini membuat Batik sangat digandrungi oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Dengan ini Batik Benang Raja ingin ikut berpartisipasi untuk melestarikan budaya melalui usaha yang dikembangkannya.

Dengan mengusung motif batik dari yang tradisional sampai modern, Batik Benang Raja ingin memberi kualitas yang tidak main-main untuk pelanggan setia. Untuk mempermudah pelanggan mencari batik yang diinginkan, Batik Benang Raja sudah ekspansi ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

Batik Benang Raja yang berdiri pada 2013 silam dari kota Salatiga, terus mengembangkan sayap usahanya hingga ke Mojokerto.

Ariawan Santoso atau biasa disapa Ko King selaku pemilik Benang Raja, mengatakan bahwa saat ini Batik Benang Raja telah hadir di 11 kota yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Toko-toko itu telah melayani masyarakat di Salatiga, Semarang, Kudus, Magelang, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, juga Madiun.

"Dengan hadirnya cabang baru ini, Batik Benang Raja akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan di wilayah Jawa Timur, sehingga pelanggan dapat berbelanja tanpa harus melakukan perjalanan jauh," ucapnya.

Selain harganya yang terjangkau, yaitu hem batik mulai dari Rp19.900 Batik Benang Raja juga menyuguhkan banyaknya pilihan motif batik, seperti batik parang, batik mega mendung, bahkan sampai batik tulis juga disediakan di toko ini. Pelanggan juga tidak perlu khawatir untuk barang yang kosong, karena toko ini selalu memiliki stok yang berlimpah. Jadi jika membeli dalam jumlah banyak sangat aman.

Dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB membuat toko Batik Benang Raja memberikan kenyamanan extra bagi pengunjung. Mereka leluasa berbelanja sehingga puas berkesempatan keliling toko. Toko pun juga sangat nyaman, selain luas juga dilengkapi AC. Keamananannya pun terjaga, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir ketika berbelanja.

“Tempatnya bagus, luas strategis, pelayananya ramah, barangnya murah dan dapat disesuaikan di kantong,” ungkap Efi Ariyani pengunjung Batik Benang Raja dalam ulasan yang diberikannya.

Dengan fasilitas yang toko diberikan, Batik Benang Raja berharap dapat berkembang lebih baik dan luas untuk memenuhi kebutuhan sandang masyarakat dalam batik maupun aksesoris lainnya.

Batik Benang Raja berharap masyarakat juga ikut andil dalam melestarikan budaya Indonesia, dan dengan bangga menggunakan Batik sebagai keseharian.

Dengan visi Menciptakan kebahagiaan berbatik untuk semua kalangan masyarakat Indonesia, toko Batik Benang Raja selalu mengusahakan yang terbaik bagi pelanggan dari segi pelayanan, kualitas, bahkan kuantitas. Selain itu untuk menjangkau masyarakat lebih luas, Batik Benang Raja aktif dalam melakukan aktivitas marketing menggunakan platform sosial media seperti Instagram dan tiktok di @benangraja.
(unt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)