BNI Syariah Ramaikan Khasanah Festival di Terminal 3 Bandara Soetta

Sabtu, 29 Juni 2019 - 13:35 WIB
BNI Syariah Ramaikan Khasanah Festival di Terminal 3 Bandara Soetta
BNI Syariah Ramaikan Khasanah Festival di Terminal 3 Bandara Soetta
A A A
JAKARTA - Dalam rangka milad ke-9, BNI Syariah menggelar Hasanah Festival di Area Plaza Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat, (28/6/2019). Hal ini sebagai upaya mengembangkan ekonomi syariah salah satunya dengan mengangkat sektor industri halal.

Gelaran Hasanah Festival terselenggara berkat kerjasama antara BNI dengan Angkasa Pura II serta Angkasa Pura Solusi. Halal Park Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dipilih sebagai lokasi Hasanah Festival karena keberhasilan Halal Park di GBK dalam mengembangkan UMKM halal dan menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk-produk halal.

"Hasanah Festival di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengusung konsep bazar dengan menghadirkan halal fashion, halal kuliner, dan halal craft, dengan total 37 merchant eksisting ditambah 8 merchant yang dihadirkan khusus pada hari ini. BNI Syariah mengajak produk-produk lokal halal yang memiliki keunikan tersendiri dan memiliki kualitas ekspor," ujar Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Berbagai program promo menarik juga disiapkan oleh BNI Syariah diantaranya promo free biaya administrasi, provisi dan appraisal produk BNI Griya iB Hasanah, One Day Approval BNI Fleksi Instan iB Hasanah, BNI Fleksi Umroh iB Hasanah.

Untuk menarik pengunjung, BNI Syariah berkolaborasi dengan Link Aja sebagai alat pembayaran cashless banking untuk bertransaksi di Hasanah Festival, dengan program gratis top up Link Aja senilai Rp50.000 untuk 1.900 orang pengunjung pertama.

BNI Syariah juga menyediakan ruang konsultasi bagi para pelaku usaha UMKM mengenai kemudahan mendapatkan sertifikasi halal MUI, cek kesehatan gratis bagi para pengunjung bekerjasama dengan BNI Life, serta doorprize Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dengan total Rp10 juta.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah turut berbagi kebahagiaan dengan kaum yang membutuhkan dengan mendatangkan 375 anak istimewa dan memberikan bantuan kepada korban banjir Konawe melalui Wakaf Al-Azhar.

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan MoU antara BNI Syariah dengan BPJPH Kementerian Agama mengenai pemanfaatan jasa dan layanan perbankan Syariah. Hal ini merupakan bentuk dukungan BNI Syariah bersama BNI Inorporated untuk mewujudkan gaya hidup halal yang modern.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0582 seconds (0.1#10.140)