Profil, Kekayaan dan Sisi Lain JD Vance, Cawapres Pilihan Donald Trump

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Mereka membeli rumah di sebelah timur gedung Capitol pada Agustus 2014 seharga USD590.000, dan meminjam lebih dari USD600.000 untuk membayarnya. Rumah tersebut bernilai sekitar USD850.000 saat ini, dan mereka berhutang sekitar USD480.00 satu-satunya utang yang tampaknya mereka miliki di neraca mereka.

Pemilu 2024

Vance dan istrinya secara mengejutkan muncul di konvensi Nasional Partai Republik pada Senin malam, di mana dia diakui sebagai calon wakil presiden. Vance menemukan lingkaran konservatif yang berpikiran sama di Silicon Valley. Dia bekerja di perusahaan bioteknologi, kemudian bergabung dengan Mithril, sebuah perusahaan modal ventura yang didirikan oleh miliarder Paypal Peter Thiel . Pada 2016, Vance menerbitkan 'Hillbilly Elegy' yang meluncurkannya ke panggung nasional, mengubah seorang anak miskin dari Ohio menjadi juru bicara kelas pekerja kulit putih yang lebih sopan daripada orang kaya dari New York.

Vance muncul di CNN dan menghiasi halaman The New York Times, namun dia tidak selalu menikmati peran barunya, karena merasa gelisah dari kedekatannya dengan apa yang sekarang dia sebut sebagai kaum liberal. Pada 2017, Vance mengumumkan bahwa dia akan pindah kembali ke Ohio dan memulai sebuah organisasi untuk memerangi epidemi opioid. Itu tidak berjalan dengan baik.

Ohio Renewal DJ Vance mengumpulkan USD220.000 pada 2017 dan menghabiskan USD45.000 untuk survei, USD71.000 untuk gaji dan upah, USD63.000 untuk manajemen, dan USD11.000 untuk iklan dan promosi. Sementara itu, istrinya meninggalkan firma hukumnya pada tahun 2017 dan menjadi juru tulis Hakim Agung John Roberts, kemudian kembali ke praktik swasta di DC pada firma yang sama. JD kembali ke dunia startup, bergabung dengan miliarder AOL Steve Case dalam upayanya berinvestasi di Amerika Tengah yang kekurangan modal ventura.



Pada 2018, Vance dan istrinya membeli rumah senilai USD1,4 juta di East Walnut Hills yang berhaluan kiri di Cincinnati. Lingkungannya memilih Joe Biden pada tahun 2020 dengan selisih 40 poin. Forbes memperkirakan bahwa rumah tersebut, yang sekarang dimiliki oleh LLC, bernilai sekitar USD1,8 juta.

Daftar online mengatakan properti itu berisi 5 kamar tidur dan luas 4.700 kaki persegi, menawarkan banyak ruang untuk Vance, istri dan ketiga anak mereka. Setahun setelah membeli rumah di Cincinnati, Vance memulai perusahaan venturanya sendiri, Narya. Investasinya mengisyaratkan kecenderungan politiknya.

Dia bertaruh pada Rumble, pesaing YouTube sayap kanan yang kini menjadi mitra utama platform Truth Social milik Trump. Perusahaannya juga berinvestasi di Strive Asset Management, penyedia dana yang didirikan oleh mantan kandidat presiden Vivek Ramaswamy, warga Ohio lainnya, untuk menghadapi perusahaan seperti BlackRock dan Vanguard.

Pada 2021, dengan kepemilikan ventura dan aset likuid antara USD3 juta dan USD10 juta, Vance beralih ke tantangan baru, politik. Thiel, mitra ventura lamanya, menjadi unggulan dalam pemilihan Senat AS dengan dana sebesar USD10 juta, kemudian memberikan tambahan USD5 juta saat persaingan semakin memanas. Miliarder lain yang pernah bertemu dengan Vance di dunia bisnis menolak menyumbang apa pun .
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)