Profil, Kekayaan dan Sisi Lain JD Vance, Cawapres Pilihan Donald Trump

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Sesuatu telah berubah pada Vance. Ia pernah menjadi anggota Partai Republik yang tidak pernah menjadi Trump, dan mulai tunduk kepada mantan presiden tersebut, hingga akhirnya memenangkan dukungan Trump. Itu sudah cukup untuk mengalahkan mantan anggota Partai Demokrat Tim Ryan, dan Vance tetap setia kepada Trump setelah menang. Pada hari Sabtu, dia menyalahkan Joe Biden atas upaya pembunuhan yang hampir membunuh Trump.

Sebagai kandidat Senat, Vance sangat mendukung pesan sayap kanan tentang imigrasi, Ukraina, dan dukungan terhadap mantan presiden Trump. Kembalinya Vance ke Washington DC disertai dengan investasi real estat lainnya di kawasan biru pada awal tahun 2023, ia mengeluarkan USD1,6 juta untuk sebuah rumah seluas 2.500 kaki persegi di Alexandria, Virginia, yang memilih Biden dengan selisih besar pada tahun 2020.

Forbes memperkirakan rumah Vance bernilai sekitar USD1,8 juta saat ini, menjadikan total kepemilikan real estatnya di tiga rumah menjadi sekitar USD4 juta. Dia mungkin tidak membutuhkan rumah di Virginia dalam waktu lama. Jika Vance menjadi wakil presiden, seperti yang diperkirakan oleh jajak pendapat saat ini, dia dan keluarganya akan dapat pindah ke Naval Observatory, kediaman resmi wakil presiden, 10 menit dari Gedung Putih dan ratusan mil dari daerah perbukitan.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)