alexametrics

Nestudio Hadirkan Inspirasi Ruang Stylish untuk Pasangan Muda

loading...
Nestudio Hadirkan Inspirasi Ruang Stylish untuk Pasangan Muda
Mengusung tema Glorious Green Wonderland, Nestudio menyajikan interior showcase dengan pilihan furnitur bernuansa mint green yang menyegarkan. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Nestudio menyajikan koleksi furnitur dan konsep penataan ruang yang bisa menjadi inspirasi bagi para pasangan muda yang baru menikah. Inspirasi dari brand furnitur asli Indonesia ini hadir di Bridestory Market 2019 di ICE BSD, Tangerang pada 4 hingga 7 Juli.

Mengusung tema “Glorious Green Wonderland”, Nestudio menyajikan interior showcase dengan pilihan furnitur bernuansa mint green yang menyegarkan. Nestudio menghadirkan konsep hunian yang mengajak para pasangan muda untuk berani bermain dengan tekstur dan warna.

“Faktor kenyamanan harus menjadi perhatian utama dalam penataan ruang dan dekorasi hunian pasangan muda. Seperti konsep penataan ruang dan furnitur pilihan dari Nestudio dalam corner room yang kaya warna. Tidak hanya fotogenik, namun juga bisa diterapkan pada area foyer rumah yang tidak terlalu besar,” kata Felix Wirawan selaku Marketing Manager Nestudio.



Menempati area R27 pada Bridestory Living, booth Nestudio pada kali ini mengambil konsep warna-warna pastel romantis yang dilengkapi dengan pilihan furnitur berwarna tosca dengan aksen gold yang menjadi signature style brand Nestudio. “Kolaborasi dengan decorator Petite Helper membuat corner hijau Nestudio diharapkan menjadi area instalasi interior yang inspiratif bagi pengunjung yang datang,” sambung Felix.

Selain itu, Nestudio juga menawarkan room package yang menghadirkan set furniture beserta aksesorisnya untuk berbagai ruang dalam hunian. Dengan begitu, para pasangan muda tidak perlu repot memadupadankan furnitur dan aksesoris dengan memilih paket - paket dari Nestudio.

Lebih lanjut Felix mengatakan Nestudio dengan karakteristiknya yaitu refresh, living with colors, timeless design, perfect for urban living, dan timeless shopping dapat menjadi solusi bagi pasangan muda menciptakan hunian yang menyenangkan sekaligus nyaman.

“Keluarga muda yang sedang mempersiapkan pernikahan juga dapat mempersiapkan rumah barunya dengan ispirasi produk home decoration yang sesuai dengan kepribadian mereka. Selain itu gaya desain produk Nestudio yang memiliki detail yang cantik dan modern sangat cocok untuk gaya hidup millenial masa kini,” paparnya.

Dia menambahkan, produk-produk terbaik Nestudio yang dipamerkan pada Bridestory Market 2019, antara lain Leslie Cabinet, Jules Chair, Langley Hanging Lamp, Skittles Side Table (small living room inspiration). Tidak hanya menghadirkan produk terbaiknya, Nestudio juga kembali mengadakan kompetisi foto berhadiah set furniture untuk Anda dan pasangan yang bertajuk “In love with Nestudio”.

Kompetisi ini ditujukan bagi para pasangan muda yang sedang berbahagia dalam mempersiapkan rumah pertamanya. Cara berpartisipasi dalam kompetisi foto ini sangat mudah. Anda hanya perlu berfoto bersama pasangan di booth Nestudio pada acara Bridestory Market 2019, lalu unggah dan tag foto Anda ke @Nestudio_com dengan hashtag #inlovewithnestudio #nestudioatbridestory.

Dapatkan hadiah langsung dari Nestudio serta kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa sepasang side table dari Nestudio untuk pemenang pertama dan sepasang wall art untuk pemenang kedua. Untuk yang datang sendiri atau bersama teman-teman, kompetisi foto ini juga terbuka untuk umum. Anda tetap bisa ikut meramaikan kompetisi foto di booth Nestudio yang instagenic dan dapatkan hadiah langsung berupa souvenir cantik dari Nestudio.

Selain itu bagi Anda yang mengunjungi Booth Nestudio dan melakukan pembelian selama event Bridestory Market 2019, Anda dapat menikmati potongan harga hingga jutaan rupiah. Jadi, segera kunjungi booth Nestudio dan dapatkan berbagai inspirasi hunian yang nyaman dan timeless, karena “A nest is more than just a house”.
()
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak