alexametrics

PropertyGuru Gelar Indonesia Property Awards Kelima

loading...
PropertyGuru Gelar Indonesia Property Awards Kelima
Direktur PropertyGuru Asia Property Awards, Jules Kay. Foto/SINDOnews/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - PropertyGuru Group kembali mengadakan penghargaan Indonesia Property Awards kepada produk properti terbaik, yang terbagi dalam beberapa kategori: Pengembang, Proyek, Desain, dan Inovasi. Penghargaan di tahun 2019 ini merupakan yang kelima.

Penghargaan ini memiliki sistem profesional dan diawasi oleh BDO, salah satu firma akuntan dan audit terbesar di dunia, dan Indonesia Property Awards mendapatkan gold standard dalam bidang real estat.

Property Awards ini ditujukan untuk mengapresiasi pelaku bidang properti dan konstruksi di Indonesia, memberikan wadah yang dapat dipercaya dan dihormati banyak pihak, agar pengembang dapat memamerkan pencapaian dan inovasinya, dan menginformasikan kepada masyarakat Asia terutama Indonesia agar dapat memilih produk real estate yang berkualitas.



"Penghargaan ini merupakan milestone baru untuk sektor properti, dan kami turut menghadirkan para ahli baik dari industri maupun kementerian. Sebagai market leader dan platform real estate paling terpercaya, kami memiliki lebih dari 20 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Asia," ujar Direktur PropertyGuru Asia Property Awards, Jules Kay, di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Adapun panel Juri Independen yang turut meramaikan penghargaan ini antara lain:
1. Doddy A. Tjahjadi, Managing Director PTI Architects selaku Chairperson.
2. Bernardus Djomoputro, Infrastructure and Capital Projects Executive Director PT Deloitte Consultant Indonesia.
3. Cornel B. Juniarto dari Hermawan Juniarto and Partners
4. Djinadi Gunawan, Managing Director PT Meinhardt Indonesia
5. Gavin Cox, Associate dari WT Partnership
6. Hendra Hartono, CEO PT Leads Property Service Indonesia.
7. Ian Reynolds, Managing Director Reynolds Partnership PT Construction Cost Management Consultants
8. Lina Gan, Editor-In-Chief Indonesia Design
9. M. Archica Danisworo, Design Director PT Pandega Desain Weharima
10. Vivin Harsanto, Head of Advisory JLL Indonesia

Dari sejarah sepak terjang acara ini, pengembang Indonesia yang pertama kali menerima penghargaan spesial Real Estate Personality of The Year 2014 pada puncak perayaan penghargaan di Singapura adalah James Riady, CEO Lippo Group.

Tahun 2018, menjadi satu-satunya yang tidak dinilai berdasarkan panel juri, Indonesia Real Estate Personality of the Year memberikan penghargaan kepada Hendro S. Gondokusumo, Founder, Direktur Utama dan CEO PT Intiland Development Tbk, yang juga menjabat sebagai Kepala Kadin untuk penghargaan tokoh berpengaruh dalam sektor properti di Indonesia.

Di tahun 2018 pula, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) menerima Special Recognition untuk fasilitas publik.

"Tidak ada penghargaan lain yang menghabiskan waktu dan penilaian menyeluruh seperti penghargaan ini, ini bentuk totalitas kami. Saya berharap akan ada banyak nominasi dari Indonesia yang masuk Grand Final pada 28-29 November 2019 di Bangkok, Thailand," tambah Jules.

Beberapa segmen penghargaan lain yang juga akan diberikan dalam acara ini antara lain penghargaan untuk Best Township Development, Best Industrial Development, dan Best Lifestyle Centre Development.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak