Transaksi di Aplikasi PLN Mobile Mudah dan Bisa Dapat Hadiah

Senin, 22 Juli 2024 - 11:25 WIB
loading...
Transaksi di Aplikasi...
PLN meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2024 di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 20 Juli 2024. Program tersebut diselenggarakan untuk mendorong masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2024 di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 20 Juli 2024. Program tersebut diselenggarakan untuk mendorong masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile .

“Program Gelegar PLN Mobile adalah program yang kita dedikasikan bagi seluruh pelanggan PLN maupun yang belum menjadi customer PLN untuk mengakses seluruh produk layanan PLN melalui super apps PLN Mobile,” kata Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang.

Pada program Gelegar PLN Mobile ini masyarakat yang telah bertransaksi di aplikasi PLN Mobile berkesempatan mengikuti undian berhadiah.

“Kita mau semua customer PLN memanfaatkan layanan digitalisasi sesuai transformasi PLN. Kita mau seluruh proses bisnis, layanan kita, produk melalui layanan digitalisasi sehingga seluruh pelanggan punya peluang yang sama mengikuti undian di Gelegar PLN Mobile, khususnya bagi pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile mulai tanggal 1-10 setiap bulan itu kita berikan satu kupon undian yang setiap bulan bisa kita undi untuk bulanan yang Gelegar Maksi. Kemudian akumulasi dari Januari hingga Desember akan diundi lagi di Gelegar PLN Mobile bulan Desember. Jadi yang sudah dapat pun akan dapat lagi di akhir tahun,” kata Fintje.



Fintje berharap melalui program Gelegar PLN Mobile 2024, masyarakat dapat beralih mengakses layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Tak hanya itu, di PLN Mobile pun masyarakat dapat bertransaksi di marketplace.

“Harapan kita seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang sudah menjadi customer PLN, bahkan yang belum pun bisa memanfaatkan layanan melalui PLN Mobile ini. Dengan PLN Mobile semuanya semakin mudah, bisa mengakses seluruh layanan PLN bahkan bisa bertransaksi di marketplace kita,” ucapnya menjelaskan.

Salah satu fitur yang juga dapat ditemui pelanggan di aplikasi PLN Mobile yaitu fitur pengisian daya kendaraan listrik. Disebutkan Fintje, fitur tersebut merupakan bentuk akselerasi PLN terhadap ekosistem kendaraan listrik.

“Kita sangat concern mengarah kepada go green, meningkatkan, mensupport akselerasi ev (electric vehicle) ecosistem. Kita sediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) untuk memudahkan seluruh pengguna kendaraan listrik di seluruh Indonesia,” katanya.

Guna terus mengakomodir kebutuhan masyarakat, PLN akan meningkatkan fitur dan layanan di aplikasi PLN Mobile. “Komitmen ke depan kita akan terus meningkatkan fitur-fitur di PLN Mobile untuk semakin memudahkan pelanggan. Kita juga akan menambah produk yang bisa dimanfaatkan masyarakat,” tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)