Masih Ada Slot, Kelas 'Jadi Investor Syariah' bersama BEI & MNC Sekuritas!

Senin, 22 Juli 2024 - 15:21 WIB
loading...
Masih Ada Slot, Kelas...
Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi transaksi saham syariah, reksa dana syariah, dan sukuk melalui aplikasi online trading MotionTrade Syariah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi transaksi saham syariah , reksa dana syariah, dan sukuk melalui aplikasi online trading MotionTrade Syariah .



Mau investasi di pasar modal syariah, tapi bingung harus mulai dari mana? Ada banyak jenis investasi syariah di pasar modal untuk investor pemula misalnya saham syariah, reksa dana syariah, sukuk, dan ETF syariah. Instrumen investasi tersebut dapat dipilih sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.



Melalui investasi syariah, rantai perputaran uang yang bersih dari riba, perjudian, dan spekulasi akan menambah berkah bagi para pelaku di dalamnya sehingga diharapkan aktivitas investasi bisa berjalan lebih halal dan amanah.

Ayo jadi bagian dari investor pasar modal syariah dengan daftar kelas offline "Jadi Investor Syariah" pada Rabu (24/07/2024) pukul 13.30 – 15.30 WIB di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Materi akan dibawakan oleh Staf Pengembangan Bisnis Syariah Bursa Efek Indonesia Wildan Syuruq dan Head of Sharia Business MNC Sekuritas Indah Nurhabibah.

Raih kesempatan memenangkan doorprize top up Rekening Dana Nasabah (RDN) senilai total Rp1.500.000 untuk 15 investor pertama yang membuka akun syariah di MotionTrade. Setiap peserta akan memperoleh E-sertifikat dan konsumsi. Segera daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EdukasiSyariahMNCS

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)