Teduh, Lagu Tentang Kerinduan Alam di FSC Forest Week 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 23:36 WIB
loading...
Teduh, Lagu Tentang...
President Director & CEO IRCOMM Group Isra Ruddin melihat hasil video clip Teduh yang menjadi Theme Song FSC Forest Week 2024. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Ircomm Norton Capital (Ircomm) sebagai salah satu Promotional Licence Holder FSC berkolaborasi dengan 2 anak perusahaannya yang bergerak di industri musik , yaitu BIG Records Asia yang merupakan perusahaan rekaman musik atau music label dan JQ Composey yang merupakan perusahaan music publishing. Bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah dengan meluncurkan lagu terbaru dari FooDoMore yang merupakan group band asal kota Bandung Jawa Barat bertajuk "Teduh".



Lagu tersebut merupakan theme song dari rangkaian program FSC Forest Week 2024 yang merupakan acara global yang diinisiasi oleh Forest Stewardship Council (FSC) dengan puncak acaranya akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada akhir minggu bulan September.

FSC merupakan organisasi global non-profit yang telah 30 tahun terakhir memiliki tujuan untuk mendorong keberlanjutan hutan di dunia melalui pengembangan sertifikasi hutan agar memastikan seluruh produk hasil hutan bersumber dari hutan yang lestari dan dikelola secara bertanggung jawab.

President Director & CEO Ircomm Norton Capital Isra Ruddin menjelaskan sebuah theme song merupakan salah satu bagian penting dari rangkaian program FSC Forest Week di Indonesia.

"Acara global yang setiap tahun yang kami laksanaakan ini selalu berkolaborasi dengan BIG Records Asia dan JQ Composey yang juga merupakan anak perusahaan kami dalam memproduksi theme song FSC Forest Week 2024 yang berjudul "Teduh" dibawakan oleh FooDoMore yang harapannya lagu ini dapat meramaikan kegiatan FSC Forest Week 2024 di Indonesia," ujar Isra, di Jakarta, Sabtu (27/7/2024).

Vice President A&R BIG Records Asia Sunu Prasasti Aji bangga bisa kembali berkontribusi dalam kegiatan FSC Forest Week di Indonesia dengan memproduksi Theme Song FSC Forest Week 2024 yang kali ini memilih salah satu group band dibawah naungan FooDoMore.

"Harapannya lagu ini dapat memberikan warna arti bagi para pendengarnya dan tentunya dapat meramaikan rangkaian acara FSC Forest Week 2024 ini," tuturnya.

Baca Juga: Forestra 2024 Ajak Pencinta Musik Dekat dengan Alam, Hadirkan Orkestra di Hutan Pinus Cikole

Lagu yang berjudul "Teduh" ini bergenre pop yang ditulis oleh Mikhael Mestro MS dan komposisi musik oleh Yulius Carvallo, Andhika Pudi Siswanto, Sunu Prasasti, Sagit Hariaji dan John Rinson Nicolaus.

"Lagu Teduh ini terinspirasi dari kerinduan kami bersatu dengan alam saat kami pernah menjadi bagian dari anak-anak pecinta alam, yang berpetualang di tengah hutan hanya untuk menikmati syahdu suara alam dan melarikan diri dari kepenatan kehidupan kota," tuturnya.

Manager Marketing & Communication FSC Indonesia Indra Setia Dewi senang dengan kolaborasi yang dilakukan oleh Ircomm dengan BIG Records Asia dan JQ Composey bersama dengan FooDoMore. Sementara, Managing Director BIG Records Asia & JQ Composey Satria Pinandita sebagai mengungkapkan bangga bisa kembali berkontribusi dalam perhelatan akbar ini.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)