Kembangkan Budaya Kerja Efektif Berbuah 3 Award Bergengsi di HR Excellence Awards 2024

Minggu, 28 Juli 2024 - 08:26 WIB
loading...
A A A
Keberhasilan strategi ini terbukti dengan integrasinya ke dalam perencanaan operasional tahunan selama delapan tahun terakhir. Fokus berkelanjutan pada kesiapsiagaan krisis ini telah terbukti berkontribusi pada keberlanjutan perusahaan.

HR Excellence Awards juga memberikan apresiasi untuk perusahaan yang telah menunjukkan komitmen kuat terhadap tanggung jawab sosial lewat kategori Excellence in the CSR Strategy. Danone Impact Journey sebagai kompas Danone Indonesia dalam menjalankan bisnis, memprioritaskan praktik etis dalam tanggung jawab lingkungan dan dampak sosial yang selaras dengan nilai-nilai perusahaan dan inisiatif pemerintah.

“Danone Indonesia percaya dengan terus menerapkan nilai-nilai perusahaan dan berfokus untuk menjawab tantangan dan masalah yang ada di masyarakat, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan membawa dampak yang lebih luas kepada masyarakat dengan menciptakan tempat kerja terbaik bagi karyawan kami," tutup Made.

HR Excellence pertama kali diadakan di Indonesia pada tahun 2019, dan menandai perjalanan 5 tahun HR Excellence di Indonesia, HR Excellence 2024 memberikan apresiasi untuk beragam kategori yang dikurasi dengan cermat dan dinilai langsung oleh para praktisi HR senior yang terkemuka dari sektor publik dan sektor korporasi.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)