Kampanye Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2019

Rabu, 07 Agustus 2019 - 19:37 WIB
Kampanye Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2019
Kampanye Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2019
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar The Color Run untuk ke-enam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019.

Mengusung tema "Love Tour”, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, dan persaudaraan.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, CIMB Niaga sangat antusias mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska dalam konferensi pers The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Menurut dia, tema “Love Tour” bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik, termasuk mendukung pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.

“Program ini memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, artis dan brand ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda mengatakan, sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya.

"Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas, tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita,” tuturnya.

The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, di area festival akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7151 seconds (0.1#10.140)