QRIS Tap Berbasis NFC akan Merevolusi Sistem Pembayaran di Indonesia

Minggu, 04 Agustus 2024 - 09:24 WIB
loading...
A A A
Selain itu ALTO juga mengundang Sendy Filemon, Direktur Bank Sinarmas, untuk bersama-sama berbagi pandangan terkait QRIS berbasis NFC, di mana Bank Sinarmas sendiri adalah salah satu bank dengan layanan QRIS terlengkap yang didukung penuh oleh ALTO sebagai penyedia sistem pembayarannya.

“Bank harus aktif dalam menyediakan solusi pembayaran yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan meningkatkan kenyamanan transaksi mereka salah satunya dengan terus melakukan pengembangan fitur pada layanan QRIS Bank Sinarmas,” ujar Sendy.

Pada kesempatan ini Gretel Griselda turut menyampaikan bahwa ALTO mulai agresif memasarkan produk QRIS di tahun 2024 ini, tidak tanggung-tanggung saat ini jumlah member QRIS yang menggunakan teknologi ALTO meningkat lebih dari 500% dan jumlah transaksi yang di proses oleh ALTO meningkat 500% hanya dalam waktu satu tahun.

Talkshow ini menegaskan komitmen ALTO dalam memimpin inovasi teknologi pembayaran di Indonesia dan menunjukkan bahwa NFC adalah masa depan transaksi digital yang terjangkau bagi masyarakat, cepat, aman, dan praktis.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)