alexametrics

Trump Jr dan HT Gelar Pra-Peluncuran Hunian Ultra Mewah Trump Residences

loading...
Trump Jr dan HT Gelar Pra-Peluncuran Hunian Ultra Mewah Trump Residences
Executive Vice President The Trump Organization Donald Trump Jr (dua kanan) dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua kiri) dalam jumpa pers di Gedung Park Hyatt, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Foto/SINDOnews/Oktiani Endarwati
A+ A-
JAKARTA - Trump Organization dan MNC Land menggelar pra-peluncuran atau pre-launch dua proyek kerja sama mereka di Lido, Jawa Barat dan Bali. Proyek ini menghadirkan Trump Residences Bali dan Trump Residences Lido, resor dan hunian ultra-mewah terintegrasi pertama di Indonesia.

Proyek unggulan ini dihadirkan di dua lokasi ikonik, yakni Lido, Bogor dan Bali, tepat bersebelahan dengan Pura Tanah Lot. Mengusung brand Trump, setiap aspek desain telah direncanakan secara terperinci dan cermat oleh Trump Organization, MNC Land, dan para desainer terkemuka di dunia, antara lain Oppenheim Architecture, EDSA dan Hirsch Bedner Associates. (Baca juga: Donald Trump Jr Temui Hary Tanoesoedibjo)

Executive Vice President The Trump Organization Donald Trump Jr mengaku senang bekerja sama dengan MNC Land. Saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tak tertandingi.



"Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan HT (Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo) dan juga MNC Land dalam menghadirkan proyek yang sangat spektakuler ini. Proyek ini akan menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi," katanya di Gedung Park Hyatt, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, proyek di Lido dan Bali menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan proyek lainnya dengan mengusung konsep luxury dan terintegrasi. "Proyek ini sangat besar. Dua proyek besar ini memiliki atmosfer yang berbeda," tuturnya.

Trump Residences Bali dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektare di Trump International Resort, Golf Club & Residences yang berada di kawasan MNC Bali Resort - World's Paradise, dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Sementara Residences Lido dikembangkan pada area seluas 350 hektare di MNC Lido City - Pride of the Nation, destinasi hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dengan total luas lahan 3.000 hektare di Lido, Jawa Barat.
(dam,ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak