Peringati Kemerdekaan RI ke-74, MNC Life Luncurkan E-Submission

Rabu, 14 Agustus 2019 - 13:32 WIB
Peringati Kemerdekaan RI ke-74, MNC Life Luncurkan E-Submission
Peringati Kemerdekaan RI ke-74, MNC Life Luncurkan E-Submission
A A A
JAKARTA - Memperingati kemerdekaan RI ke-74, PT MNC Life Assurance atau MNC Life memberikan inovasi baru bagi kenyamanan dan kemudahan dalam pengisian aplikasi pengajuan asuransi jiwa.

Inovasi tersebut berupa aplikasi elektronik atau e-submission yang diperuntukan bagi tenaga pemasar dan juga para nasabah.

Chief Agency Officer MNC Life Surya Dharmadji mengakui inovasi ini dilakukan MNC Life bertepatan di Hari Kemerdekaan RI ke-74 sebagai momentum kemerdekaan perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Ini bentuk kemerdekaan, karena melalui aplikasi elektronik atau e-submission ini, transaksi proses pengajuan asuransi jiwa sudah merdeka dari proses yang rumit dan yang selama ini dominasi dengan pengisian form, tapi sekarang menjadi lebih mudah dan cepat,” ujar Surya di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Dia menjelaskan, dua produk asuransi MNC Life yang dapat dibeli melalui e-submission adalah MNC Pro Pasti dan MNC Max Pro.

Kedua produk asuransi tersebut merupakan produk unggulan MNC Life yang dipasarkan dengan konsep ROP (Return of Premium) atau pengembalian premi 100% usai masa pertanggungan.

Selain proses submit pengajuan asuransi yang menjadi lebih mudah, imbuh Surya, MNC Life melalui e-submission juga menggandeng DOKU sebagai penyedia layanan pembayaran elektronik yang mempermudah pembayaran premi asuransi secara non-tunai.

Melalui DOKU, pengguna e-submission dapat memilih metode pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit, transfer bank, atau bahkan melalui virtual account lainnya.

PT MNC Life Assurance merupakan perusahaan asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT MNC Investama Tbk atau MNC Corporation, dengan group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara, serta group jasa keuangan terbesar dan terintegrasi di Indonesia.

Saat ini MNC Life fokus dalam memasarkan produk asuransi kecelakaan yang bisa dibeli dan diaktifkan secara online melalui aplikasi Siaga yang dapat diunduh melalui Play Store.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)