GREAT Prestige Protector Berikan Ketenangan dan Keamanan Finansial

Senin, 05 Agustus 2024 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Per 1 Agustus 2024, GREAT Prestige Protector resmi dipasarkan melalui jalur bancassurance Bank Ganesha yang tersebar di 3 kota besar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya dengan 1 kantor pusat, 6 kantor cabang, dan 4 kantor cabang pembantu. Dalam proses penjualan produk, Great Eastern Life Indonesia telah menyediakan Financial Advisor untuk membantu calon nasabah dalam menentukan produk perlindungan yang sesuai, serta dibantu oleh Bank Seller dari Bank Ganesha.

“Kerja sama antara Great Eastern Life Indonesia dengan Bank Ganesha merupakan wujud komtimen kami untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat, terutama di tengah kondisi perekonomian yang dinamis ini. Oleh sebab itu, kami menghadirkan GREAT Prestige Protector lewat jalur bancassurance Bank Ganesha. Produk ini menjamin kepastian pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama serta perlindungan diri yang optimal. Dengan begitu, masyarakat dapat mencapai tujuan keuangan jangka panjang yang direncanakan,” ungkap Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong.

“Kami melihat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi semakin membaik setelah pandemi dan melalui kerja sama ini kami berharap nasabah kami memiliki alternatif yang lebih luas untuk mendapatkan solusi perlindungan baik dari sisi investasi maupun proteksi,” ungkap Wakil Presiden Direktur Bank Ganesha, Setiawan Kumala.

Dipasarkannya GREAT Prestige Protector lewat jalur bancassurance Bank Ganesha juga diharapkan dapat meningkatkan Premi Asuransi Jiwa kanal bancassurance. Hingga kini, kanal bancassurance telah menjadi kontributor terbesar bagi pendapatan premi asuransi jiwa.

Data terakhir dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada kuartal 1/2024 , pendapatan premi bancassurance mencapai Rp 19,09 triliun atau menyumbang lebih dari 41,5% dari pendapatan Premi Asuransi Jiwa. Hal ini menunjukkan bahwa pembelian asuransi melalui kanal bancassurance menjadi preferensi dari masyarakat Indonesia.

Baik Great Eastern Life Indonesia maupun Bank Ganesha berharap GREAT Prestige Protector dapat menjadi solusi perlindungan yang tepat guna untuk masyarakat Indonesia, khususnya nasabah perbankan Bank Ganesha. Ketika masyarakat sudah terlindungi oleh asuransi, masyarakat dapat memperoleh ketenangan hidup (peace of mind) dalam meraih berbagai aspirasi dalam hidup dan jadi hebat, Reach for Great.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)