Begini Strategi Dirut K-Vision dan MNC Vision Genjot Bisnis

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:22 WIB
loading...
Begini Strategi Dirut...
Perayaan 30 tahun alias tiga dekade K-Vision dan MNC Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Direktur Utama K-Vision dan MNC Vision Endang Mayawati memastikan perusahaan terus menggenjot bisnis di tengah tantangan digitalisasi. Salah satunya dengan menghadirkan tayang atau tontonan berkualitas dan menghibur yang disukai keluarga Indonesia.

Hal ini disampaikan Endang Mayawati di sela-sela perayaan 30 tahun alias tiga dekade K-Vision dan MNC Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024).



“Jadi di 30 tahun ini berjalan, yang pasti MNC Vision tetap menjadi pilihan keluarga Indonesia, dan seperti slogan K-Vision on terus. Jadi kita akan terus berusaha yang terbaik bisa menghadirkan tayang-tayang yang disukai keluarga,” ungkap Endang.

K-Vision dan MNC Vision sudah menyiapkan beberapa paket program baru, seperti program khusus anak-anak (kids) dan olahraga (sport). “Udah pasti di kita sendiri sudah menyiapkan beberapa paket program yang kita tambah terus, seperti sport, karena untuk pay TV itu kids ya, anak-anak,” katanya.



“Dan seperti Pak Hary Tanoesoedibjo bilang memang itu betul, kids channel itu menjadi juaranya dan sport itu juga sama, jadi ya kita coba terus dah mencari yang terbaik untuk channel sport dan program sport dan anak-anak,” lanjut dia.

Senada, Direktur Subscribers, Management, Product Marketing & Operation K-Vision dan MNC Vision, Adita Widyansari mengatakan, perusahaan berkomitmen memberikan banyak inovasi agar tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Salah satunya, MNC Vision dan K-Vision memperkuat saluran atau channel anak dan olah raga untuk seluruh keluarga Indonesia. “Jadi dalam rangka tiga dekade ulang tahun MNC Vision dan K-Vision kita akan terus memberikan banyak inovasi supaya terus menjadi pilihan utama dari keluarga Indonesia,” ujar Adita Widyansari.

“Salah satunya kita akan memperkuat channel-channel anak, kemudian juga channel sport untuk seluruh keluarga Indonesia,” papar dia.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)