Masuki Usia 30 Tahun, MNC Vision dan K-Vision Semakin Inovatif

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:30 WIB
loading...
Masuki Usia 30 Tahun,...
Perayaan tiga dekade MNC Vision dan K-Vision di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Memasuki usia yang ke-30 tahun atau 3 dekade, MNC Vision dan K-Vision terus berinovasi menyuguhkan beragam konten yang berkualitas tinggi bagi keluarga Indonesia. Direktur Subscribers, Management, Product Marketing & Operation K-Vision dan MNC Vision, Adita Widyansari mengatakan, perusahaan berkomitmen memberikan banyak inovasi agar tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Salah satunya, MNC Vision dan K-Vision memperkuat saluran atau channel anak dan olahraga (sport) untuk seluruh keluarga Indonesia. Hal ini ditegaskan Adita Widyansari usai perayaan tiga dekade MNC Vision dan K-Vision di iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024).



“Jadi dalam rangka tiga dekade ulang tahun MNC Vision dan K-Vision kita akan terus memberikan banyak inovasi supaya terus menjadi pilihan utama dari keluarga Indonesia,” ujar Adita Widyansari saat ditemui di lokasi. “Salah satunya kita akan memperkuat channel-channel anak, kemudian juga channel sport untuk seluruh keluarga Indonesia,” ujarnya.

Dia memastikan, berbagai strategi dan inovasi bisnis terus dilakukan perusahaan. Contoh nyata adalah bekerja sama dengan Vision Plus (Vision+), sehingga masyarakat yang menonton tayangan tidak hanya di rumah saja, tetapi bisa kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan gadget alias HP. “Tentu saja kerja sama dengan Vision Plus menonton pay TV sekarang tidak hanya di rumah, tetapi juga bisa menonton kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan gadget,” ucap Adita Widyansari.



Senada, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan jumlah pelanggan atau subscriber berbayar K-Vision capai lebih dari 3 juta di akhir 2024. Penguatan strategis pun terus digenjot. Proyeksi Hary disampaikan saat perayaan tiga dekade MNC Vision Network Group. Dalam kesempatan itu dirinya menekan bahwa perusahaan terus berbenah dan mengambil upaya-upaya strategis baru.

Saat ini jumlah pelanggan berbayar K-Vision mengalami pertumbuhan pesat atau berada di posisi 2,5 juta, naik 80 persen dibandingkan April lalu yang menempati angka 1,3 juta hingga 1,4 juta pelanggan.

“Dengan perubahaan strategi sekarang sudah hampir 2,5 (pelanggan berbayar), dari 1,3 dan 1,4 juta, sekarang hampir 2,5 juta, naik 80 persen. Saya rasa sampai akhir tahun bisa lewat 3 juta mesti, mudah-mudahan, kita bekerja keras,” ucap Hary.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)