Makin Berkualitas, MNC Vision Perkuat Tayangan dengan Kualitas HD

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:37 WIB
loading...
Makin Berkualitas, MNC...
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam perayaan tiga dekade K-Vision dan MNC Vision, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - K-Vision dan MNC Vision memastikan perusahaan terus meningkatkan kualitas visual tayangan di televisi menjadi teknologi definisi tinggi (HD). HD dipahami sebagai aspek yang menggambarkan tingkat kejelasan visual yang lebih tinggi dalam televisi atau media digital.

Direktur K-Vision dan MNC Vision Ruby Budiman menyebut, optimalisasi layanan itu untuk memenuhi kepuasan pemirsa televisi di Indonesia. Karena itu, kata dia, nantinya seluruh program yang ditayangkan K-Vision dan MNC Vision merupakan tayang berkapasitas HD.



“Sekarang menjadi kebutuhan dasar bahwa siaran televisi dalam bentuk HD, jadi kita akan terus meningkatkan seluruh siaran kita menjadi kualitas HD, sehingga ya demi kepuasan pemirsa televisi di Indonesia,” ujar Ruby Budiman di sela-sela perayaan tiga dekade K-Vision dan MNC Vision, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024).

Tak hanya itu, unit usaha MNC Group itu terus meningkatkan mutu tayangan, salah satunya adalah menambah program yang berkualitas dengan menyasar segmen anak-anak dan olahraga. “Dari sisi layanan televisi MNC Vision dan K-Vision kita selalu berusaha terus meningkatkan mutu, salah satu upaya adalah menambah saluran,” bebernya.



K-Vision dan MNC Vision menargetkan jumlah pelanggan atau subscriber berbayar K-Vision capai lebih dari 3 juta di akhir 2024. Penguatan strategis pun terus dilakukan perusahaan.

Untuk mencapai target, Direktur Utama K-Vision dan MNC Vision Endang Mayawati punya strategi jitu. Dirinya dan manajemen akan menambah paket tayangan baru, seperti program khusus anak-anak (kids) dan olahraga (sport). “Sudah pasti di kita sendiri sudah menyiapkan beberapa paket program yang kita tambah terus, seperti sport, karena untuk pay TV itu kids ya, anak-anak,” ucap Endang.

Dia mengatakan, program anak-anak dan olahraga punya pasar atau tontonan yang sangat besar, sehingga potensi ini akan dimanfaatkan perusahaan.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)