Grand Sunrise Hadirkan Tipe Jade, Ideal untuk Keluarga Muda dan Milenial

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:53 WIB
loading...
A A A
"Kami ingin menjangkau seluruh konsumen dan meningkatkan level of living mereka. Apalagi dari total kawasan Grand Sunrise seluas 10-11 hektare, 60 persen sudah dikembangkan dan sudah ada 400 unit rumah dimana 50 persen sudah dihuni. Artinya lingkungannya sudah jadi," ungkapnya.

4 Tipe Pilihan
Pihaknya menyadari, setiap keluarga dan individu memiliki kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, Grand Sunrise memperkenalkan empat tipe Jade, yang masing-masing dirancang untuk memenuhi gaya hidup penghuninya:

Jade Premiere
Sebagai pilihan utama bagi keluarga yang lebih besar yang menyediakan luas tanah 90m2 dengan luas bangunan 111m2. Tipe ini menawarkan tiga kamar tidur yang lega, dua kamar mandi yang fungsional, serta carport yang luas untuk dua mobil, memberikan kenyamanan maksimal untuk kehidupan keluarga modern.

Khusus tipe ini, ada beberapa fitur seperti skylight agar cahaya semakin mudah untuk masuk ke dalam rumah dan jendela kecil di master bedroom yang bisa menjadi nook.

Jade Deluxe
Dengan luas tanah 90m2 dan luas bangunan 96m2, tipe ini dilengkapi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Jade Deluxe dirancang untuk pasangan atau keluarga kecil.

Tipe ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal dengan orang tua, sehingga mereka bisa tinggal di lantai satu.

Jade Deluxe+
Berbagi luas tanah dan bangunan yang sama dengan Jade Deluxe (90m2 tanah, 96m2 bangunan), sedikit berbeda dengan Jade Deluxe, kedua kamar tidur tipe ini berada di lantai dua. Untuk tipe ini akan memudahkan Anda untuk lebih dekat dengan anak, karena kamar anak berada di lantai yang sama dengan kamar utama.

Jade Standard
Ideal untuk keluarga/ individu yang ingin memulai kehidupan baru atau mencari efisiensi maksimal, tipe ini memiliki satu kamar tidur yang luas, dua kamar mandi, dan carport yang dapat menampung dua mobil. Dengan luas tanah 90m2 dan bangunan 87m2.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)