alexametrics

Izin.co.id Ingin Membantu Pengusaha Dalam Mengurus Izin Berbisnis

loading...
Izin.co.id Ingin Membantu Pengusaha Dalam Mengurus Izin Berbisnis
Brand Ambassador Izin.co.id., Christian Sugiono. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah terus menggencarkan perkembangan startup digital, salah satunya dalam Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, 'Ignite the Nation'. Sehingga diharap, Indonesia mampu menciptakan solusi dan inovasi digital bagi bangsa.

Salah satu startup digital karya anak bangsa adalah Izin.co.id, yang membantu pengusaha dalam mengurus izin berbisnis. Selain itu, Izin.co.id juga bisa membantu pengusaha yang belum memiliki tempat untuk domisili perusahaan untuk menggunakan kantor virtual dan kantor sewa.

"Izin.co.id hadir dan siap berkontribusi untuk pemerintah dan bangsa Indonesia dalam membantu pengusaha mengurus perizinan dengan benar yang didukung sistem jasa perizinan usaha yang profesional sebagai bentuk dari solusi dan inovasi digital," ujar artis sekaligus pengusaha, Christian Sugiono, yang merupakan Brand Ambassador Izin.co.id.



Founder Izin.co.id, Erwin Arivianto Soerjadi, menerangkan sebagai penyedia jasa legalitas perusahaan, Izin.co.id memperkenalkan fitur Tracking System yang pertama di Indonesia, seperti update mengenai perizinan secara web based real-time, terkirim langsung ke whatsapp dan e-mail, dan file softcopy perizinan bisa langsung diunduh dengan security password.

"Bagi pengusaha yang baru mulai, banyak aspek bisnis lain yang harus dipikirkan secara matang. Selain membantu mengedukasi dan menyosialisasikan pengusaha tentang legalitas yang benar dan tertib, kami juga menyediakan sistem agar pengusaha dapat dengan mudah mengecek dan terus update proses perizinan usaha mereka. Sebagai info, Tracking System kami adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Belum ada perusahaan jasa perizinan lain yang menggunakan sistem ini," jelas Erwin, Kamis (29/8/2019).

Erwin yang juga merupakan Fungsionaris Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menjelaskan bahwa dengan fitur-fitur unggulan yang dimiliki, Izin.co.id dapat memberikan kemudahan dan kecepatan proses perizinan secara konkret. Mudah digunakan dan diakses oleh siapa saja, juga cepat dan aman.

Dengan adanya Izin.co.id serta dukungan dari pemerintah, Erwin berharap akan lebih banyak pengusaha baru yang muncul.

"Hal ini dilakukan untuk memantapkan posisi Izin.co.id sebagai jasa pengurusan perizinan yang terdepan dan akuntabel. Jika perizinan mudah, pengusaha jadi semakin banyak, maka semakin banyak juga lapangan pekerjaan yang tercipta. Pastinya perekonomian Indonesia akan terus maju dan menjadi lebih baik lagi," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak