HT Ungkap 3 Prinsip Bisnisnya Saat Town Hall Meeting MNC Land

Kamis, 15 Agustus 2024 - 16:07 WIB
loading...
HT Ungkap 3 Prinsip...
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengulas, tiga prinsip yang dipegangnya dalam berbisnis selama ini saat menghadiri Town Hall Meeting dari PT MNC Land Tbk. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo membeberkan tiga prinsip yang dipegangnya dalam berbisnis selama ini. Pendiri MNC Group yang akrab disapa HT itu mengulas ketiganya sebagai pedoman bagaimana dirinya bisa mengembangkan perusahaan selama ini.



HT mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri Town Hall Meeting dari PT MNC Land Tbk di iNews Tower pada Rabu kemarin (14/8/2024). HT menjelaskan kepada para pimpinan dan karyawan MNC Land guna mengejar target market leader ke depannya.

"Ketika kita bekerja, kalau saya itu pegangannya ada tiga. Satu, produk, yakni bisnisnya benar dan jelas. Kedua itu promosi efektif dan ketiga adalah distribusinya," jelas HT dalam pidatonya, Kamis (15/8/2024).



HT mengulas ketiga prinsip tersebut guna mendiskusikan bisnis model yang hendak diterapkan kepada MNC Land. Dia mengungkapkan bisnis model yang dibina MNC Land kali ini harus menyesuaikan prioritas dari nilai jual perusahaan propertinya.

"Sebut saja MNC Lido Golf, kenapa kita harus utamakan itu? Ini upaya bisnis. Olahraga Golf bisa mendatangkan komunitas yang cocok mengundang bisnis berikutnya di Lido," katanya.

HT Ungkap 3 Prinsip Bisnisnya Saat Town Hall Meeting MNC Land


Bagi HT, promosi efektif bukan dari project-project yang selalu dihelat. Tetapi dirinya memandang promosi efektif dapat berjalan melalui pengalaman pribadi dari pelanggannya, terlebih orang yang menyampaikan memiliki kredibilitas.

"Salah satu alat promosi efektif, yang powerful itu, adalah word of mouth dari orang yang kredibel. Ini yang kita harus ikuti sequence-sequence nya," tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)