Sri Mulyani Tampak Anggun Kenakan Kebaya Merah Putih di Sidang Tahunan MPR

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 09:52 WIB
loading...
Sri Mulyani Tampak Anggun...
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kenakan kebaya merah putih saat menghadiri sidang tahunan MPR/DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024) pagi ini. FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati tampak anggun dengan balutan kebaya bernuansa merah putih saat menghadiri sidang tahunan MPR dan sidang DPR-DPD yang digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024) pagi ini.



Sri Mulyani mengenakan kebaya berwarna putih dibalut selendang dan rok batik berwarna merah saat memasuki gedung DPR/MPR.

Sebelum masuk gedung, Sri Mulyani sempat mendatangi awak media menyapa dan mengacungi jempol. Selain Menkeu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudoyono, Agus Gumiwang Kertasasmita, hingga Mendikbudristek Nadiem Makarim juga tiba di kawasan DPR RI.



Adapun sidang Tahunan 2024 akan terdiri dari tiga agenda, yaitu pertama Sidang Tahunan MPR RI dalam rangka HUT RI yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan para tamu undangan.

Kemudian Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI di mana tahun ini DPR menjadi tuan rumah. Pada agenda sidang bersama DPR dan DPD esok, Puan Maharani sebagai pimpinan DPR RI akan menyampaikan pidato kenegaraan.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)