Dukung Indonesia Underwriting Summit 2024, MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan Gratis

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:59 WIB
loading...
A A A
Pihaknya juga menyoroti pentingnya proses seleksi resiko dan klaim yang juga turut dibahas dalam acara ini. Menurutnya, dua hal ini menjadi penting mengingat sisi underwriting untuk melakukan seleksi resiko yang berimbas dan bermuara kepada proses pembayaran klaim.

"Ini dua hal yang mesti disinkronisasi, dibuat lebih nyambung informasinya, agar semua pihak terutama asuransi jiwa merasa bahwa proses yang dilaksanakan baik dan benar, sehingga pembayaran klaim juga menjadi baik dan benar," jelasnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap acara ini, MNC Life turut memberikan asuransi kecelakaan diri gratis kepada seluruh peserta Indonesia Underwriting Summit 2024.

Baca Juga: Ada Asuransi Tambahan MNC Life, Karyawan Treasury: Investasi Jadi Tenang

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen MNC Life dalam mendukung perkembangan industri asuransi di Indonesia serta memberikan perlindungan finansial kepada para profesional di bidang ini.

"Kami merasa bahwa apa yang dialami MNC Life mungkin dapat dishare kepada rekan-rekan yang lain, begitupula sebaliknya. Sehingga kita semakin tau apa yang mesti kita lakukan lebih baik yang ujung-ujungnya berimbas kepada setiap perusahaan asuransi jiwa untuk lebih sehat," tuturnya.

"Karena mengingat proses seleksinya baik, pembayaran klaimnya juga dapat diandalkan, itu tujuan akhir yang kita harapkan dari acara ini," lanjutnya.

Eka juga berharap, kedepannya akan ada semacam platform sehingga semua perusahaan dapat berbagi informasi dengan baik dan kejahatan-kejahatan ataupun tindakan-tindakan negatif yang berhubungan dengan asuransi dapat dieliminasi dengan baik.

"MNC Life berharap bahwa dengan acara seperti ini akan ada itikad baik dari semua yang ikut berkolaborasi, juga kita dapat bekerjasama satu sama lain, berbagi informasi. Sehingga setiap pihak itu mengambil keuntungan dari kerja sama, informasi antar bagian-bagian di perusahaan asuransi," bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum Peruji, Radix Yunanto memberikan apresiasi kepada MNC Life yang telah mendukung acara tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)