Alihdaya Digital: Solusi Modern untuk Pencari dan Pemberi Kerja

Senin, 19 Agustus 2024 - 18:42 WIB
loading...
Alihdaya Digital: Solusi...
Di era digital yang semakin maju ini, menemukan pekerjaan yang sesuai dan merekrut tenaga kerja yang kompeten telah menjadi lebih mudah berkat platform-platform penyedia lowongan kerja. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di era digital yang semakin maju ini, menemukan pekerjaan yang sesuai dan merekrut tenaga kerja yang kompeten telah menjadi lebih mudah berkat platform- platform penyedia lowongan kerja . Salah satu portal yang memfasilitasi kedua kebutuhan ini adalah Alihdaya Digital.

Sejak didirikan pada tahun 2019, Alihdaya Digital telah menjadi rumah bagi puluhan ribu pencari kerja aktif dan lebih dari 2.000 perusahaan yang membutuhkan karyawan. Portal ini menyediakan lebih dari 3.000 lowongan kerja yang bisa diakses oleh pencari kerja dari seluruh Indonesia.



Koordinator Bisnis Alihdaya Digital, Yadi Mulyadi menjelaskan, bahwa tujuan utama platform ini adalah untuk membantu pemberi kerja mendapatkan tenaga kerja yang tepat dan efisien.

“Kami telah banyak mendukung pemberi kerja mendapatkan tenaga kerja yang tepat dengan proses yang cepat serta membantu para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang lebih sesuai,” ungkap Yadi.



Selain itu, Alihdaya Digital juga menyediakan berbagai aplikasi pendukung kerja HRD seperti HRIS, absensi online, dan banyak lagi. Fitur-fitur ini dirancang untuk memudahkan perusahaan dalam mengelola sumber daya manusia mereka.

“Dengan menjadi member Alihdaya Digital, para pengguna dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya dengan penggunaan yang mudah dan simple,” jelasnya.

Platform ini bertujuan memberikan solusi terbaik bagi perusahaan untuk mendapatkan karyawan terbaik dengan cara yang efektif dan efisien, serta membantu pencari kerja menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan mereka.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)