Rumah Indonesia Hadirkan Ruang Kolaborasi UMKM hingga Profesional dengan Cara Ini

Rabu, 21 Agustus 2024 - 18:44 WIB
loading...
A A A
Melalui platform Ramah Indonesia, pihaknya akan terus mendorong kolaborasi dan inovasi yang mengakar pada nilai-nilai kebangsaan, sekaligus membawa potensi terbaik Indonesia ke panggung dunia.

“Dengan peluncuran Ramah Indonesia, Rumah Indonesia memperlihatkan visi jangka panjang mereka dalam memajukan bangsa. Platform ini diharapkan dapat menjadi wadah kolaborasi yang produktif, sekaligus menjadi katalis bagi terciptanya berbagai inovasi baru yang akan memperkuat posisi Indonesia di kancah internasional,” tuturnya.

Refki Riyantori mengaku bahwa Rumah Indonesia ini harus terkuratif dengan baik menjadi wajah digital yang baik, benar bagi Indonesia kita tentu akan ingin hadirkan wajah yang benar, baik dan secara legal makanya di ekonomi kreatif dikurasi dengan baik dan bagus.

“Kita akan terus kembangkan dan kalo belum bagus ada serambi Pendidikan dengan berikan coaching mentoring sehingga menjadi produk yang baik dijual dan naik kelas, mempermudah proses tinggal daftar ada syarat yang harus dipenuhi partner. Sehingga ini terpercaya dan tentu syarat utama. Kalau serambi produk harus ada produk tim akan lihat workshop tempat memastikan ini benar apa gak. Ada target secara serambi UMKM nambah mitra layanan produk,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Rumah Indonesia, entitas yang lahir dari kecintaan mendalam terhadap Indonesia yang dibangun dengan komitmen kuat untuk memajukan bangsa melalui lima serambi utama: Serambi Ekonomi Kreatif, Serambi Pendidikan, Serambi Kesehatan, Serambi Teknologi, dan Serambi Sosial Budaya.

Masing-masing serambi ini memiliki peran vital dalam membentuk ekosistem yang berkelanjutan dan inklusif untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selama empat tahun terakhir, Rumah Indonesia telah berperan aktif dalam berbagai inisiatif yang signifikan.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0635 seconds (0.1#10.140)