alexametrics

Paramount Land Hadirkan Produk Hunian dan Investasi di IIPEX 2019

loading...
Paramount Land Hadirkan Produk Hunian dan Investasi di IIPEX 2019
Paramount Land hadirkan produk hunian dan investasi terbaik di IIPEX 2019. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 yang digelar oleh Real Estate Indonesia (REI) diharapkan semakin menggairahkan industri properti di Indonesia. Ajang ini digelar di empat kota secara serentak: Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan. Di Jakarta, IIPEX 2019 berlangsung mulai 21-29 September bertempat di Jakarta Convention Center.

IIPEX 2019 menghadirkan 1.000 proyek perumahan dari sekitar 200 pengembang yang ambil bagian. Salah satunya adalah Paramount Land yang menawarkan produk hunian dan investasi terbaik bagi konsumen dan investor.

Paramount Land menghadirkan produk properti dari berbagai segmen, mulai ukuran luas hingga ukuran compact yang cocok untuk keluarga muda dan generasi milenial. Antara lain Menteng Village, Pavia Village, Padova Village, Corral Village, dan produk komersial Bolsena Square.



"Semua produk hunian dan komersial ini berada di lokasi yang strategis dan lingkungan yang sudah hidup, dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap. Selama pameran berlangsung, kami menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen antara lain uang muka rendah hingga 5%, bunga KPR/KPA rendah dan berbagai kemudahaan pembayaran lainnya dari para pengembang dan perbankan, ujar Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, Minggu (22/9/2019).

Nawawi menambahkan, pelonggaran LTV untuk kredit properti 5% yang dilakukan Bank Indonesia dan penurunan suku bunga acuan hingga tiga kali, meningkatkan optimisme bisnis properti di Indonesia.

"Kebijakan terbaru yang dikeluarkan Bank Indonesia yaitu pelonggaran LTV untuk kredit properti 5% ditambah suku bunga acuan yang telah turun hingga tiga kali, diharapkan membawa dampak positif terhadap pasar properti dan menarik minat calon pembeli untuk segera membeli properti," ujarnya.

Terkait hal tersebut, Paramount Land menawarkan program spesial dan menarik di ajang IIPEX 2019, diantaranya kemudahan cara pembayaran dan promo khusus bagi konsumen selama pameran berlangsung.

"Jadi tidak ada alasan untuk konsumen dan investor menunda memiliki rumah impian khususnya di Gading Serpong. Segera manfaatkan momentum membeli properti saat ini," tandasnya.

Berkat produk-produk unggulan dan diminati masyarakat, pada 19 September 2019 lalu, Paramount Village-Semarang meraih penghargaan 'Best Housing Development (Greater Indonesia)' di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

"Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan para konsumen yang terus memotivasi kami untuk berinovasi melahirkan produk-produk terbaik dan berdaya saing, tidak hanya di Kota Gading Serpong tapi juga di luar kota seperti Semarang," pungkas Nawawi.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak