Festival Beli Lokal 2024 Hadir Lagi, Serbu Brand Ini Pakai Diskon BRI

Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:32 WIB
loading...
A A A
5. Baby Kids Fashion
Tidak hanya brand untuk dewasa, Festival Beli Lokal 2024 juga menghadirkan brand yang menyuguhkan produk untuk anak-anak. Ada Hiboo yang terkenal dengan produk perawatan kulit untuk anak. Lalu ada juga brand fashion anak, Mooi, yang punya beragam koleksi baju terkini dan menggemaskan.

6. FMCG
Makanan dan camilan viral hingga produk populer juga ada di Festival Beli Lokal 2024. Mulai dari Bittersweet by Najla, Kylafood, Golden Black, Sambal Bini, Roti Eneng, Mercon Merah Putih, borasoda, Ultra Jaya (Ultra Milk), Bakmi 3 Marga, Keki Bakery, Paletas Wey Ice Cream, Kodaigiri, Pisang Ijo Cendana, Kebun Jeruk, OT Group (Crystaline), Eatlah, Nasi Ayam Bali, Bli Gung, Bruule, RM. Lokiin, hingga Muscle First Official.

7. Government
Cari batik untuk menunjang penampilan saat acara formal, sepatu dan tas berkualitas, atau kopi yang nikmat? Yuk, langsung mampir ke tenant berikut ini!

Festival Beli Lokal 2024 menghadirkan Damakara, nvsrstore, Beorganik, Wearing Klamby, Tiento, Bodypack, Common Grounds, Speed Jersey Official, Anomali, Batik Paduka, Batik Pandansari, Meccanism Official, WAHSBATIK, Kopi Serambi(Lahat Coffee Farmer & Barista), Rasanesia - Salim Group, Ei its Salted Egg, Long Story Short, Kayoofficial, Blooming Seven, Raikeni, Exodos, Onde Onde, dan Njonja Moeda.

8. FnB by Gofood
Setelah puas keliling ratusan merchant favorit di Festival Beli Lokal, jangan sampai lupa untuk mengisi perut agar energi kamu kembali lagi. Jangan khawatir, kamu bisa mencicipi deretan makanan menggugah selera dari tenant Doner Kebab Team, Oma Elly Gelattaria, Fan Fries, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Dimsum Endut, Homjuice, Sate Ayam & Kambing Theresia, SeIndonesia, Bogana May May, Pukis Kota Baru, Demie, Nasi Ayam Ori, D'Cost, Waras Warung Tradisional, hingga Luberger.

Selain ada ratusan tenant dari brand lokal, Festival Beli Lokal 2024 juga menyuguhkan beragam aktivitas menarik seperti workshop kreatif dan penampilan musisi papan atas, mulai dari Maliq & D'Essentials, Project Pop, Vierratale, Inul Daratista, dan masih banyak lagi!

Promo Spesial BRI di Festival Beli Lokal 2024
Festival ini juga akan semakin spesial karena kamu bisa belanja sepuasnya lebih hemat dengan diskon spesial BRI #BRImoMudahSerbaBisa. Langsung simak ketentuannya berikut ini.

♦ Diskon 30 persen s.d. Rp 100 ribu
- Minimal transaksi Rp 100 ribu

- Khusus BRI Tokopedia Card menggunakan kode promo: TKCFBL

♦ Diskon 30 persen s.d. Rp 100 ribu
- Minimal transaksi Rp 150 ribu
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)