50 Pengembang Bersaing Jadi yang Terbaik di Ajang PropertyGuru Indonesia Awards

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Beberapa proyek residensial di dalam townshipnya, antara lain Flora di Summarecon Bandung, Leonora di Summarecon Serpong, dan The Maple Residence di Summarecon Bogor juga mendapat berbagai penghargaan. The Morizen di Summarecon Mutiara Makassar, hasil kerjasama Summarecon Group dan Sumitomo Forestry, meraih dua gelar.

Perusahaan lain dengan proyek-proyek yang menang termasuk Alex Villas; Astraland Indonesia; Damai Putra Group; DM Projects Group; Easton Urban Kapital; Farpoint; Fasindo Group; Frontier Experiences Holding; Greenwoods Group; Jimbaran Hijau; KPN Properti Indonesia; Perum Perumnas; PT Indonesian Paradise Property Tbk and Subsidiaries; PT KVP Aparthouse Propertindo; PT. Mekar Agung Sejahtera.
PT Metropolitan Karyadeka Development; PT Metropolitan Land Tbk; PT. New Kuta Golf And Ocean View; PT. Prima Jaya Sarana Mulia; PT Sentul City Tbk; PT Setiawan Dwi Tunggal; PT The Executive Centre Indonesia (TEC); and Two Cities Group.

General Manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events, Jules Kay, mengatakan, perkembangan dari para pemenang penghargaan tahun ini jelas menunjukkan potensi berkelanjutan dari real estat Indonesia seiring dengan pertumbuhan yang meluas dari Pulau Jawa.

“Sehingga bisa mencakup lebih banyak destinasi di seluruh nusantara. Pengembang Indonesia telah membuat terobosan baru di segi arsitektur, desain, dan konstruksinya. Mereka juga menunjukkan bahwa real estate yang berkelanjutan dan bertanggung jawab secara sosial dapat memberikan dampak positif yang bertahan lama bagi masyarakat,” kata Jules Kay.

Ketua Umum REI Joko Suranto mengaku dirinya senang hadir di acara ini karena bisa banyak inspirasi dari berbagai karya arsitektur pemenang lomba.

“Hadir di sini seperti healing karena kita melihat karya arsitek bagus dari pelaku-pelaku yang punya dedikasi, yang punya kecintaan sehingga menghasilkan sesuatu yang membuat kita asik juga. PropertyGuru Indonesia sudah melakukan sesuatu yang hebat menurut saya,” kata Joko Suranto.

Ketua Panel Juri independen, PropertyGuru Indonesia Property Awards, Vivin Harsanto mengatakan, pasar properti Indonesia terus mengesankan dengan proyek-proyek yang dipikirkan dengan matang mulai dari mega townships sampai transit-oriented developments and smart buildings.

“PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ini telah menetapkan standar yang tinggi dalam pengembangan dan desain properti, mendorong sektor real estat dan konstruksi untuk meningkatkan dan mendukung perekonomian. Selamat kepada seluruh pemenang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024,” kata Vivin Harsanto.

Pemenang utama akan bersaing memperebutkan gelar “Best in Asia” pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-19 di Bangkok pada 13 Desember 2024.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)