alexametrics

Toko Olahraga Terbesar, Decathlon Ingin Olahraga Diakses Semua Orang

loading...
Toko Olahraga Terbesar, Decathlon Ingin Olahraga Diakses Semua Orang
Decathlon Indonesia, salah satu retail olahraga terbesar di dunia yang telah hadir di Indonesia menginginkan olahraga bisa diakses semua orang. Foto/Dok
A+ A-
BEKASI - Decathlon Indonesia, salah satu retail olahraga terbesar di dunia kini hadir di Indonesia, dimana sampai saat ini telah memiliki 3 store di Tangerang - Alamsutera , Bekasi – Summarecon dan yang paling terakhir di Jakarta – Mall Taman Anggrek. Lebih dari 15,000 products dari brand eksklusif mereka sendiri dengan 60 macam olahraga berada dalam satu toko dengan ukuran 2.000 meter persegi.

Disertai dengan lapangan olahraga dengan luas 425 meter persegi tersedia secara gratis untuk semua warga dan komunitas olahraga untuk mengadakan latihan dan mengembangkan olahraga mereka setiap hari dan setiap saat. Salah satu contohnya di Decathlon Summarecon Bekasi yang memiliki agenda rutin untuk olahraga Bersama di antaranya Zumba, Taekwondo, Basketball School, Futsal , Anggar, Boxing , Lari , Yoga dan masih banyak lagi.

β€œDecathlon Summarecon Bekasi menjadi salah satu sports meeting point dimana sport users kami berlatih olahraga. Dimanapun kami berada, kami mencoba membangun ekosistem untuk mempromosikan latihan olahraga dengan menghubungkan sports meeting point, sport users dengan komunitas lokal,” tutur Direktur Utama Decathlon Indonesia Jeremie Rupert di Bekasi, Senin (30/9/2019).



Lebih lanjut Ia mencontohkan pada 2018 di Alam Sutera, telah diadakan sekitar 350 kelas ditambah acara-acara yang mengajak komunitas untuk latihan olahraga. "Sampai kini kami mempunyai sport users sekitar 15,000 orang. Di samping itu, kurang lebih 50,000 sport users sudah menikmati lapangan olahraga kami secara gratis bersama teman-teman atau keluarga!," ungkapnya.

Acara dan kelas olahraga tentu saja akan dikolaborasi dengan komunitas sekitar dan klub olahraga untuk mempromosikan dan menyatukan satu sama lain untuk mengembangkan olahraga lebih jauh lagi. Dengan membuka konsep toko olahraga yang di kolaborasikan dengan berbagai macam kegiatan dengan komunitas, Decathlon ingin menjadikan olahraga mudah di akses siapapun di Indonesia.

"Decathlon Indonesia ingin menghancurkan penghalang orang untuk mulai berolahraga di antaranya kendala yang paling utama yaitu peralatan olahraga yang terlampau mahal ketika ingin," tutur Marketing Promotion Decathlon Summarecon Bekasi Indra Praja.

Menurut Indra, Kendala paling besar untuk orang memulai olahraga yaitu alat olahraga tersebut dan Decathlon Indonesia menjawab semua tantangan tersebut dengan memberikan harga yang mudah di jangkau dengan kualitas yang baik.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak