AKR Land Luncurkan Sky Home, High End Ajak Komunitas Sosialita

Senin, 07 Oktober 2019 - 16:12 WIB
AKR Land Luncurkan Sky Home, High End Ajak Komunitas Sosialita
AKR Land Luncurkan Sky Home, High End Ajak Komunitas Sosialita
A A A
JAKARTA - AKR Land menggandeng High End dalam grand launching Sky Home dan Garden Home dengan mengusung tema Best of the West. Hadir dengan konsep Unique Urban Living, Sky Home dan Garden Home merupakan hunian townhouse unik di dalam komplek Gallery West Residence.

Marketing Manager HighEnd Magazine Monalisa Adhianto mengatakan, pihaknya mengajak komunitas sosialita HighEnd Magazine untuk menghadiri acara ini. Pasalnya, produk yang ditawarkan AKR Land sesuai dengan pasar komunitas sosialitanya.

"Kebetulan HighEnd kan dekat dengan komunitas sosialita jadi kita invite mereka ke acara ini. Terus ada show unit, entertainment dari Krisdayanti, dinner. Jadi acaranya lebih santai," ujarnya di Gallery West Residences, Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

Kerja sama ini bukan yang pertama kalinya untuk HighEnd dan AKR Land. Saat soft launching Sky Home sebelumnya juga HighEnd ikut terlibat. "Jadi pertama itu kita pernah soft launching sebulan lalu, ini adalah keterlibatan kita yang kedua untuk memegang acara grand launching-nya Sky Home AKR," kata dia.

Acara yang diadakan di Sky Home Level 10, Gallery West Residence, Jakarta dimeriahkan oleh Diva Indonesia, Krisdayanti. Dalam event tersebut, AKR Land menawarkan promo khusus grand launching yang berlaku 28 September 2019 hingga 30 November 2019 berhadiah langsung Paket Fully Furnished senilai 250jt untuk Sky Home, dan Rp. 150 juta untuk Garden Home, atau mobil VW Polo untuk setiap pembelian Sky Home.

Marketing AKR Land Anggun Melati mengatakan, konsep townhouse yang diusung AKR Land ini merupakan produk yang beda dari yang lain. Oleh karenanya dia yakin produk ini akan menjadi pilihan hunian bagi masyarakat Jakarta kelas atas.

"Sebagai developer kita pelopor konsep ini yaitu kita sebutnya Sky Home dan Garden Home. Kita punya konsep apartemen rasa rumah itu sih yang bikin semoga bisa menjadi pilihan yang baru bagi masyarakat di ibu kota," ucapnya.

Dengan konsep apartemen rasa rumah, para penghuni di Sky Home ini dapat menikmati privasi, kenyamanan dan keamanan tinggal di apartemen, tapi dengan kelapangan ruang dan desain yang terasa seperti rumah tapak. Selain itu para penghuninya dapat terhubung langsung dengan fasilitas kolam renang dan gym.

Bangunan rumahnya menggunakan spesifikasi bangunan dan Finishing berkualitas tinggi, dilengkapi dengan fitur keamanan dan smart home dengan teknologi tinggi. Setiap unit masing-masing diberikan garasi pribadi dengan kapasitas dua mobil dimana basement terhubung langsung dengan area servis dalam rumah.

Dalam event tersebut, AKR Land menawarkan promo khusus grand launching yang berlaku 28 September 2019 hingga 30 November 2019 berhadiah Iangsung Paket Fully Furnished senilai Rp250 juta untuk Sky Home, dan Rp150 juta untuk Garden Home, atau mobil VW PoIo untuk setiap pembelian Sky Home.

"Best of the west itu karena kita ingin menyatakan bahwa memang di Sky Home dan Garden Home itu adalah suatu produk yang di daerah barat itu yang terbaik lah. Jadi kita luxury, kemudian kita jg paling startegis juga ini di jantung CBD Jakarta Barat," tutur dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)